Penjualan Mobil Bentley Continental GT Tumbuh 10 Persen di Kuartal I 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 9 Mei 2022 16:00 WIB
Bentley Continental GT (afrofresh.com/hotcars.com)

GOOTO.COM, JakartaBentley baru saja mengumumkan hasil keuangan untuk kuartal pertama tahun ini. Dalam laporannya, produsen mobil mewah tersebut mengklaim bahwa laba operasinya tumbuh 162 persen.

Pertumbuhan itu nyatanya membuat Bentley menerima pendapatan hingga 170 juta euro. Ini merupakan angka laba tertinggi kedua perusahaan yang pernah ada dalam sejarah. Mereka juga menyebutkan bahwa angka pendapatan dan laba atas penjualan mobil juga mencapai level rekor di kuartal I 2022, di mana masing-masing menyentuh 813 juta euro dan 21 persen.

Informasi tersebut dibenarkan langsung oleh Ketua dan CEO Bentley Motors Adrian Hallmark. Dirinya menjelaskan, meskipun lingkungan global yang menantang, Bentley mencatat pertumbuhan pendapatan karena portofolio model baru.

“Hasil ini menunjukkan kekuatan intrinsik merek kami dan mengonfirmasi keberhasilan berkelanjutan dari strategi Beyond100 kami yang terdepan di industri. Merkera juga menyarankan lebih banyak janji untuk tahun-tahun mendatang yang transformasional,” kata dia, dikutip dari Hindustan Times.

Selama kuartal pertama tahun ini, Bentley menjelaskan bahwa pendapatan per mobil meningkat menjadi 212 ribu euro. Peningkatan itu tak terlepas dari minat tinggi konsumen terhadap varian Mulliner dan Speed.

Pada pasar Eropa, penjualan mobil Bentley Continental GT meningkat 10 persen. Sekedar informasi tambahan, mobil tersebut diketahui mendapatkan permintaan yang kuat dari kawasan Asia Pasifik dan Inggris Raya.

Baca: Layaknya iPhone, Mobil Listrik Apple Juga Bakal Gunakan Perintah Suara Siri

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Bentley
#Bentley Continental GT
#Penjualan Mobil
#Mobil
#Pendapatan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi