Komunitas Mobil WCC Gelar Halal Bihalal dan Rayakan Anniversary Ke-10
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 25 Mei 2022 09:04 WIB
Komunitas mobil White Car Community (WCC) menggelar halal bihalal dan rayakan hari jadi ke-10 tahun. (Foto: WCC)

GOOTO.COM, JakartaKomunitas mobil White Car Community (WCC) baru-baru ini menggelar halal bihalal, sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke-10 tahun, Minggu, 22 Mei 2022. Acara ini sengaja dilakukan setelah pemerintah melonggarkan aturan penggunaan masker di area terbuka.

WCC diketahui mengusung tema ‘Satu Hati-Satu Warna-Satu Tujuan’ dalam kegiatan yang diikuti oleh 250 anggota lintas chapter tersebut. Kegiatan ini diawali dengan berkumpul bersama pada pagi hari di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek.

Kemudian seluruh pesera melanjutkannya dengan konvoi bersama menuju lokasi, yakni D’Khayangan, Cikarang, Jawa Barat. Sekedar informasi tambahan, acara tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00-15.00 WIB.

“Terima kasih banyak kepada seluruh member WCC di manapun berada atas dukungan dan partisipasinya, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi antar member WCC agar semakin solid dan guyub rukun menginjak usia yang ke-1 dekade ini,” kata Ketua Pelaksana WCC Iwan Budhiman dalam rilisnya.

Lebih lanjut dirinya berharap WCC dapat lebih berkembang di kemudian hari. Selain itu, kata dia, WCC diharapkan bisa semakin maju dan keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Senada dengan sikap yang ditunjukkan Iwan, Ketua Umum WCC Masayu Donny Kertopati juga berharap bahwa kegiatan silaturahmi ini bisa membuat komunitas mobil tersebut semakin berkembang. Dirinya pun tak lupa mengapresiasi seluruh member WCC yang hadir di acara tersebut.

“Harapannya juga agar semua Chapter dapat aktif, karena kekuatan WCC sesungguhnya ada di Chapter. Jika Chapter tersebut kuat maka WCC pun juga dapat berkembang di wilayahnya masing-masing,” ujar dia.

WCC sendiri merupakan komunitas mobil warna putih pertama dan terbesar di Indonesia. Sampai saat ini telah memiliki lebih dari 4.700 member yang tersebar dalam 33 chapter. Bagi mereka yang ingin bergabung, maka bisa langsung mengunjungi akun media sosial Whote Car Community.

Baca: Pembeli Tiket Formula E Jakarta Kebanyakan WNA, Legislator: Itu Lumrah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Komunitas Mobil
#Halal Bihalal
#anniversary
#Mobil
#Konvoi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi