Gresini Racing MotoGP Dapat 1 Sponsor Indonesia Lagi
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 26 Mei 2022 17:45 WIB
Tim MotoGP Gresini Racing menyambut MS GLOW For MEN sebagai partner baru.

GOOTO.COM, Jakarta - Tim pabrikan Gresini Racing MotoGP baru saja mendapatkan satu sponsor tambahan asal Indonesia pada pertengahan musim ini. Kali ini giliran produk kecantikan, yakni MS Glow For Men.

Kerja sama antara Gresini Racing dan MS Glow tersebut baru saja diresmikan pada hari ini, Kamis, 26 Mei 2022. Kedua pihak diketahui melakukan tanda tangan kontrak di depan para media secara virtual.

Gresini Racing sendiri diwakili oleh direktur tim, yakni Carlo Merlini. Sedangkan MS Glow, diwakili langsung oleh sang pemilik, Gilang Widya Pramana, atau yang lebih sering dipanggil Juragan 99.

“Kenapa memilih Gresini? Karena di Gresini sendiri sponsor Indonesia bukan hanya MS Glow saja. Karena memang Gresini Ducati ini kental dengan nuansa Indonesia dan berharap tahun ini Enea (Bastianini) bisa juara,” kata Gilang dalam acara virtual.

Sementara itu, Carlo menjelaskan bahwa logo MS Glow tersebut nantinya bakal ditempatkan di beberapa tempat, baik di motor balap, pakaian pembalap, hingga ruang pers.

“Logo MS Glow ada di side panel motor balap. Logo MS Glow juga ada di pakaian pembalap, yakni pada bagian belakang hingga lengan bagian atas,” kata Carlo menjelaskan.

Terlepas dari itu, Gresini Racing sendiri saat ini berada di urutan ke-6 klasemen konstruktor sementara MotoGP 2022 dengan koleksi 97 poin. Sedangkan pembalap andalannya, Enea Bastianini, berada di posisi ketiga klasemen MotoGP sementara dengan membukukan 94 poin.

Baca: Galang Hendra Tetap Rileks Jalani Balapan Round 2 ARRC di Sirkuit Sepang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Gresini Racing
#MotoGP
#Ms Glow
#Enea Bastianini
#MotoGP 2022

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi