Tanggapan Pengunjung Ancol Soal Balap Mobil Listrik Formula E Jakarta
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 28 Mei 2022 14:30 WIB
Foto udara Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta, Kamis, 19 Mei 2022. Ajang balap tersebut diharapkan dapat mempromosikan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia untuk mengurangi dampak pencemaran udara. TEMPO / Hilman Fathurrahman W

GOOTO.COM, Jakarta - Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol baru-baru ini memberikan tanggapan terkait gelaran Formula E Jakarta. Salah satu dari mereka mengaku cukup antusias dengan ajang balap mobil listrik tersebut.

Hal itu dikatakan oleh seorang pengunjung Ancol, Lia Hikmatussolihah (25). Dirinya menjelaskan bahwa antusias yang ia berikan bukan hanya karena cinta dengan dunia otomotif saja, melainkan menghargai kreasi di dalam negeri.

"Kayak kita tuh mengapresiasi hasil karya mereka, mendukung juga, kan? Nah terus kalau misalnya terbuka untuk umum, agak enggak kondusif, apalagi mobil balap begitu, jadi lebih baik ya terbatas," kata Lia, dilansir Gooto.com dari Antara.

Lebih lanjut Lia juga tidak mempermasalahkan aturan Ancol yang hanya membuka kunjungan khusus kepada pemgegang tiket Formula E pada hari balapan, 4 Juni 2022. Namun, dirinya berharap bahwa balap mobil listrik ini disiarkan di TV nasional.

"Ya (enggak masalah), tapi kalau bisa sih live TV juga ya. Jadi yang di rumah bisa menonton juga. Keinginan nonton langsung ada, tapi enggak begitu suka dan begitu paham ya tentang mobil balap begitu," ujar dia menambahkan.

Selain itu, pengunjung lainnya, Rifqi Ibnumasy menjelaskan bahwa dirinya tidak masalah jika harus membeli tiket Ancol seharga Rp 250 ribu pada 4 Juni 2022.

"Menurut saya enggak masalah ya, kan Rp250 ribu itu bukan cuma buat nonton Formula E saja. Nanti kan bisa sambil naik roller coaster di Dufan, terus main seluncuran di Atlantis," kata Rifqi, masih dikutip dari Antara.

BacaFP2 MotoGP Mugello: Aleix Espargaro Tercepat, Marc Marquez di Luar 10 Besar

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Formula E Jakarta
#Formula E
#balap mobil listrik
#Ancol
#pengunjung

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi