Presiden Jokowi Bakal Nonton Langsung Formula E Jakarta Hari Ini
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 4 Juni 2022 07:00 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Utara, Senin, 25 April 2022. Dalam kesempatan itu, Anies menjelaskan bahwa pembangunan trek sirkuit Formula E sudah rampung 100 persen. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

GOOTO.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan bakal nonton balap mobil listrik Formula E Jakarta pada hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022. Nantinya ia bakal datang langsung ke Jakarta International E-Prix Center, Ancol.

"Insya Allah besok Bapak Presiden diagendakan untuk menonton langsung Formula E," ujar Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dikutip Gooto.com dari Antara.

Rencananya Jokowi bakal melakukan grid walk bersama dengan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selain itu ada juga Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo, dan lima pembalap, yang akan menemani Jokowi melakukan grid walk.

"Presiden juga akan menyapa sekaligus berfoto bersama dengan para pembalap," kata Heru menambahkan.

Sekedar informasi tambahan, Jokowi sebelumnya sempat meninjau langsung perkembangan pembangunan sirkuit Formula E Ancol. Saat itu dirinya temani oleh orang nomor satu di DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Kita harapkan nanti di awal Juni kita bisa melihat balapannya," ujar Presiden waktu itu.

Baca: 3 Pembalap yang Bisa Jadi Juara di Formula E Jakarta

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Formula E Jakarta
#Formula E
#formula e ancol
#Jokowi
#Presiden Jokowi

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi