Harga Hyundai Stargazer Resmi Diumumkan, Termurah Rp 243,3 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 15 Juli 2022 10:41 WIB
Hyundai Stargazer. (Hyundai Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia akhirnya merilis foto-foto resmi Hundai Stargazer beserta interiornya, Jumat, 15 Juli 2-22. Di saat bersamaan, harga Hyundai Stargazer juga diumumkan. Terdiri dari empat varian (Active, Trend, Style, dan Prime), harga dimulai dari Rp 243,3 juta hingga Rp 307,1 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan bahwa Stargazer dirancang dengan nuasan kabin lapang dan pemanfaatan ruang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Produk ini hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” kata WooJune Cha dalam keterangan resmi, Jumat, 15 Juli 2022.

Hyundai menjelaskan bahwa Stargazer mengusung konsep tipologi sleek one box dengan one curve design. Penampilan eksteriornya cukup menggoda dengan lampu daytime running light (DRL) horisontal pada bagian depan. Sebagai kendaraan penumpang, Stargazer dilengkapi dengan banyak tempat penyimpanan serbaguna. Di antaranya adalah small traycup holderextra pocketspicnic table, dan lainnya.

Hyundai Stargazer. (Hyundai Indonesia) 

Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang. 

Stargazer mengadopsi model Captain Seat pada baris kedua. Captain Seat menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar. Captain Seat ini dilengkapi dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Nilai lebih pada Stargazer adalah fitur dan teknologi yang inovatif. Satu di antaranya adalah Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Fitur ini sama seperti yang disematkan pada Hyundai Creta.

Hyundai Stargazer. (Hyundai Indonesia) 

Beberapa fungsi yang dapat dinikmati pengguna adalah mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan dan mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/ dan mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Berikut ini daftar lengkap harga Hyundai Stargazer:

o   STARGAZER Active MT: Rp243,300,000

o   STARGAZER Active IVT: Rp255,900,000

o   STARGAZER Trend MT: Rp263,300,000

o   STARGAZER Trend IVT: Rp275,900,000

o   STARGAZER Style: Rp296,300,000

o   STARGAZER Prime: Rp307,100,000

Terdapat biaya tambahan senilai Rp 1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp 1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.

Baca juga: Hyundai Stargazer akan Dilengkapi Fitur Bluelink Seperti Creta

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi