Marc Marquez Kembali Beraksi di Atas Motor, Bakal Ikut MotoGP Misano?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 1 September 2022 14:45 WIB
Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez mengendarai sepeda motor keluar dari garasi tim saat sesi latihan bebas 1 MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat, 18 Maret 2022. Ajang balapan MotoGP seri kedua 2022 tersebut berlangsung pada 18-20 Maret 2022. ANTARA FOTO/Andika Wahyu/rwa.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMarc Marquez dilaporkan sudah kembali beraksi di atas motor balap pada Rabu, 31 Agustus 2022, waktu setempat. Dirinya diketahui mengendarai Honda CBR600RR di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Itu bisa dilihat dari unggahan Marc Marquez di akun media sosial Instagram pribadinya kemarin. Saat itu dirinya mengunggah foto penampilannya di atas motor balap Honda berwarna merah.

"Hari ini saya tidak bisa berhenti tersenyum. Setelah banyak usaha, saya akhirnya kembali ke motor. Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung saya. Ayo lanjutkan," tulis Marc Marquez.

Situasi ini pun membuat beberapa pihak bertanya-tanya apakah Marc Marquez bakal hadir di MotoGP Misano bersama Repsol Honda atau tidak. Pembalap penggantinya, Stefan Bradl pun mengharapkan agar The Baby Alien bisa kembali beraksi di MotoGP 2022.

“Kemungkinan besar saya akan berada di sana (MotoGP Misano). Tapi saya juga bisa membayangkan Marc membuat comeback di sana. Itu hanya perasaanku. Saya tidak tahu apa-apa soal keputusan resminya," kata Bradl, dikutip dari Speedweek.

Sekedar mengingatkan kembali, Marc Marquez diketahui mengalami cedera yang cukup parah di MotoGP Italia. Dirinya harus menjalani operasi di bagian lengan katan atasnya sehingga absen dalam lima seri balapan terakhir MotoGP 2022.

Marc Marquez sendiri saat ini masih menempati posisi ke-15 di klasemen MotoGP sementara musim ini. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut diketahui telah mengumpulkan 60 poin hingga seri Grand Prix ke-13.

Baca juga: Jadwal MotoGP Misano: Dominasi Francesco Bagnaia Bakal Berlanjut?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi