Yayasan AHM Buka Safety Riding Lab di Buleleng Bali
Reporter: Hilman Haikhal Zainubi
Editor: Jobpie Sugiharto
Sabtu, 3 September 2022 15:21 WIB
AHM meresmikan Safety Riding Lab Astra Honda di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kabupaten Malang. (Foto: AHM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bersama Astra Motor Bali meresmikan Safety Riding Lab di SMA Negeri Bali Mandara, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, pada Jumat, 2 September 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perluasan fasilitas belajar berkendara motor ini diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata menarik bagi para pelajar dan masyarakat yang ingin mengembangkan kemampuan berkendara.

Safety Riding Lab hadir bertahap sejak 2017 yang tersebar di wilayah lain. Sebelum di Bali, Yayasan AHM meresmikan Safety Riding Lab di SMK Mitra Industri MM2100 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 2017. Setahun kemudian dibangun Safety Riding Lab di SMK Walisongo Menes, Banten.

Kemudian di SMK PABA Binjai, Sumatera Utara, dan Safety Riding Lab SMK Muhammadiyah Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

“Hingga pertengahan tahun ini tercatat empat Safety Riding Lab telah menerima sekitar 5.000 peserta didik. Kami berharap Safety Riding Lab yang kelima ini dapat terus memperkuat sinergi kami bagi negeri,” ujar ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin hari ini, Sabtu, 3 September 2022.

Kapolres Buleleng, Bali, AKBP I Made Dhanuardana SIK yang turut hadir dalam peresmian Safety Riding Lab menyampaikan apresiasi kepada Yayasan AHM.

“Harapannya, fasilitas ini dapat memberikan dampak yang positif dalam kampanye keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Buleleng dan sekitarnya,” ujar Anton Suherman.

Baca: 10 Tips Safety Riding yang Harus Diperhatikan Pengendara Motor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi