100 Unit Mobil Listrik Wuling Air EV Dikirim ke pelanggan Hari Ini
Reporter: magang_merdeka
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 10 September 2022 15:14 WIB
Wuling Motors Indonesia mulai menyerahkan mobil listrik Wuling Air EV ke 100 konsumen pertama di Jakarta, 10 September 2022. TEMPO/Wawan Priyanto

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors telah melakukan serah terima 100 unit mobil listrik Wuling Air EV kepada 100 pembeli pertamanya di Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 September 2022

"Ini merupakan acara serah terima pertama Wuling Air EV pertama di Indonesia," kata Arief Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Lebih lanjut Arief juga mengaku sangat senang karena antusiasme dari para pembeli mobil listrik Wuling air EV ini bisa membantu berkendara bebas polusi seperti slogan mereka 'drive for a green life'.

"Kami dari Wuling Motors mengucapkan terima kasih atas salam hangat dan kepercayaan yang diberikan kepada kami atas kepercayaan ibu/bapak kepada kami, sebagai kendaraan yang dapat mendukung mobilitas," tutur Arief.

Wuling Air EV ini didesain sedemikian rupa untuk dijadikan mobil listrik dengan konsep 3E, easy to use, easy to home charge dan easy to own. Selain itu, Arief juga menjelaskan bahwa Wuling bakal menambahkan tambahan remote control yang terkoneksi dengan internet Oviedo.

"Kita juga mendukung dengan kelengkapan purna jual yang ada. Jadi untuk lebih menenangkan para pembeli ketika bekerja, kita menyiapkan layanan bergaransi, purna jual dan melakukan maintenance secara berkala," lanjut Arief.

Dengan adanya handover ceremony ini sekaligus menandakan dimulainya distribusi Wuling Air EV di seluruh Indonesia. Kemudian jajaran petinggi Wuling Motors menyerahkan secara simbolis dan memberikan plakat untuk 100 pembeli pertama Wuling Air EV. Penyerahan plakat ini berdasarkan dari batch pemesanan mobil listrik Wuling Air EV.

"Setelah membuka pemesanan sejak 11 Juli 2022 kemarin, lalu diluncurkan secara global pada 11 Agustus, saat inilah yang kita tunggu. Dengan bangga kami menyerahkan unit Air EV secara eksklusif kepada kalian, para pelanggan pertama yang telah hadir di sini," kata Arief.

KHOLIS KURNIA WATI

Baca Juga: Formula 1 Italia Tak Bersahabat untuk Max Verstappen, Dominasi Terhenti?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Wuling Air EV
#Mobil Listrik
#pelanggan
#Wuling
#Kendaraan Listrik

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi