MotoGP Aragon: Enea Bastianini yakin Bisa Cepat di Segala Kondisi
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 13 September 2022 18:00 WIB
Enea Bastianini di sesi kualifikasi MotoGP Misano, San Marino, Sabtu, 3 September 2022. (Gresini)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaEnea Bastianini memberikan tanggapannya mengenai persiapan balapan Grand Prix MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan nanti. Dirinya pun digadang-gadang bisa mendapatkan hasil positif di sana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pasalnya Sirkuit Aragon dinilai sangat cocok bagi Enea Bastianini. Terhitung, dirinya mampu menginjakkan kakinya di atas podium sebanyak lima kali saat tampil di sana, tiga kali di Moto3, dua kali di Moto2. Sedangkan di MotoGP Aragon musim lalu ia hanya bisa finis di P6.

“Saya memiliki perasaan yang hebat dengan Aragon dan tahun lalu saya melakukannya dengan baik dalam debut saya di kelas MotoGP,” kata sang rider seperti dikutip Gooto.com dari situs berita Antara hari ini, Selasa, 13 September 2022.

Lebih lanjut rider Gresini Racing tersebut juga mempersiapkan diri dalam dua seri balapan berikutnya, yakni di MotoGP Jepang dan Grand Prix Thailand. Dirinya pun merasa percaya diri bahwa ia bisa menampilkan kecepatan di segala kondisi.

“Saya harus menemukan kembali Jepang dan Thailand dengan Ducati, tapi saya yakin saat ini kami bisa cepat di segala kondisi," ujar Bastianini. "Tujuannya adalah untuk menyelesaikan tiga balapan ini, yang akan sangat penting, dengan cara terbaik."

Enea Bastianini sendiri saat ini telah menempati posisi ke-4 di klasemen MotoGP 2022 sementara dengan koleksi 138 poin. Dirinya tertinggal 73 angka dengan pemegang tahta, yakni Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Baca Juga: Max Verstappen Bisa Kunci Gelar Juara di Formula 1 Singapura, Asalkan

SPEEDWEEK

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi