Toyota Kijang Innova Hybrid Meluncur Oktober 2022, Harga Mulai Rp 455 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 19 September 2022 15:11 WIB
Toyota Kijang Innova Listrik yang dipamerkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 31 Maret 2022. Munculnya Kijang Innova EV pun menjadi terobosan dari prinsipal untuk menghadirkan produk elektrik murni dari segmen MPV. Sedangkan segmen MPV inilah yang merupakan pasar paling gemuk di Indonesia. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Salah satu pramuniaga dealer Toyota di Tangerang Selatan membocorkan bahwa Toyota Kijang Innova Hybrid akan diluncurkan pada Oktober 2022. Bahkan pramuniaga yang enggan disebutkan namanya ini juga mengungkapkan bahwa calon Innova generasi ketujuh ini sudah bisa dipesan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Launching bulan depan. Sudah open indent, booking fee Rp 5 juta, tapi harga belum ada," kata pramuniaga tersebut saat dihubungi Tempo hari ini, Senin, 19 September 2022.

Kijang Innova Hybrid akan dijual dalam tiga tipe, yakni G, V, dan Q. Pramuniaga tersebut juga memberikan beberapa bocoran terkait fitur yang dihadirkan pada Innova Hybrid ini.

Pada tipe G, Innova Hybrid akan dibekali start stop engine, head unit berukuran 9 inci, lampu LED, dan velg berdiameter 16 inci. Sementara untuk tipe V akan dibekali velg berdiameter 17 inci, panoramic sunroof, head unit 10 inci dengan rear seat entertainment (RSE), dan penggunaan panel MID yang berbeda dengan model Innova saat ini.

Lalu untuk varian tertinggi, tipe Q, akan dibekali bodykit modellista, velg berdiameter 18 inci, foglamp, lampu sein LED, power back door dengan voice command, serta kursi baris kedua yang menggunakan model captain seat. Sebagai catatan, spesifikasi tersebut bisa saja berubah saat diluncurkan nanti.

Soal harga, pramuniaga juga memberikan estimasi harga Kijang Innova Hybrid ini, yang disebutkan lebih mahal Rp 50 juta dari model Innova saat ini.

"Tipe G estimasinya Rp 455 juta, tipe V Rp 560 juta, dan tipe Q Rp 625 juta. Unitnya ready kemungkinan November sampai Desember 2022," ujar dia.

Baca juga: Toyota Kijang Innova Hybrid Meluncur Oktober 2022, Unit Sudah Bisa Dipesan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi