10 Mobil yang BIsa Dijajal Selama Pameran GIIAS Medan 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 7 Oktober 2022 10:03 WIB
Wuling Cortez dan Wuling Confero S di pameran GIIAS Medan, 31 Oktober 2018. (Wuling Motors)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Medan 2022 telah resmi dibuka pada Rabu, 5 Oktober 2022. Dalam pameran otomotif ini, pengunjung berkesempatan untuk menjajal 10 model mobil.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut laporan resmi yang diterima Tempo.co, ada delapan merek kendaraan penumpang yang berpartisipasi di GIIAS Medan 2022. Beberapa di antaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Para agen pemegang merek (APM) turut menghadirkan beberapa mobil dengan teknologi terbaru. Tak hanya itu, para peserta GIIAS Medan tahun ini juga akan membawa jajaran mobil listrik.

Tak hanya sekedar dipamerkan, beberapa unit mobil pun bisa dijajal di area test drive. Terhitung ada 10 model mobil yang bisa dicoba pengunjung, yakni Daihatsu Rocky, DFSK Glory 560, Honda City, Honda BR-V, Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, Kia Seltos, Kia Carnival, Mitsubishi Xpander Cross, dan Wuling Air EV.

Bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan-kendaraan tersebut hanya perlu mendaftarkan diri pada area registrasi test drive. Nantinya pengunjung akan didampingi oleh perwakilan APM saat melakukan test drive.

Adapun persyaratan untuk bisa mengikuti tes drive di GIIAS Medan 2022, yakni memiliki SIM A aktif, wajib menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

GIIAS Medan 2022 sendiri juga memiliki aktivitas lain yang dapat diikuti masyarakat Medan, yaitu community and national influencer meet & greet. Bagi yang tidak bisa datang langsung juga bisa menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Sudah Operasikan Mobil Listrik sebagai Kendaraan Dinas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi