Intip Modifikasi Kabin Alphard Jessica Iskandar, Ada Magic Window
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 4 November 2022 08:37 WIB
Jessica Iskandar. Instagram.com/inijedar

GOOTO.COM, JakartaJessica Iskandar saat ini sedang ramai diperbincangkan setelah mengalami masalah dugaan penipuan uang dan mobil yang dilakukan oleh Christoper Steffanus Budianto (Steven). Setidaknya ada 11 unit mobil yang dibawa kabur oleh Steven.

Beberapa mobil tersebut antara lain adalah Alphard (5 unit), Porsche (2 unit), Mercedes Class S (1 unit), Mini Cooper (1 unit), Land Cruiser (1 unit) dan Hummer (1 unit). Secara total kerugiannya mencapai Rp 9,8 miliar.

Kini perseteruan Jessica Iskandar dan Steven telah menemui titik terang setelah pelaku berniat untuk mengembalikan uang dan mobil. Akan tetapi Steven juga memberi syarat agar tuntutan hukumnya dicabut.

Terlepas dari masalah tersebut, redaksi Gooto.com kali ini bakal mengingatkan kembali tentang mobil mewah Jessica Iskandar yang telah dimodifikasi. Artis yang namanya meledak lewat film Dealova tersebut melakukan sedikit ubahan pada kabin Alphard miliknya.

Salah ubahan yang ia lakukan adalah menambahkan fitur magic window di dalam kabin mobil New Alphard. Fitur tersebut dinilai mampu memberikan ruang privasi antara penumpang dengan sopir.

Magic window ini berfungsi untuk menggelapkan dan menerangkan kaca pembatas antara ruang depan dan belakang. Dengan begitu, Jessica Iskandar bisa ganti baju di dalam mobil tanpa takut terlihat oleh sang sopir.

Jika penumpang ingin melihat jalanan depan, maka magic window bisa diterangkan. Tak hanya itu, jendela ajaib tersebut juga bisa diturunkan agar penumpang bisa berbicara langsung dengan sopir.

Selain magic window, mobil Alphard Jessica Iskandar ini juga dilengkapi dengan TV 21 inci. Hanya tinggal menekan layar, TV itu akan muncul sehingga dirinya bisa menikmati acara TV, film atau Youtube.

Baca Juga: 4 Tips Keselamatan Berkendara Saat Melintasi Banjir

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Jessica Iskandar
#Alphard
#Modifikasi
#Mobil Mewah
#fitur

 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi