Dapat Penghargaan Lagi, Federal Oil Raih Social Media Award 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 25 November 2022 11:11 WIB
Federal Oil raih penghargaan Social Media Award 2022. (Foto: PT EMLI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil berhasil meraih penghargaan Social Media Award 2022. Penghargaan ini mereka dapatkan setelah sebelumnya dinobatkan sebagai Top Brand Award 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Federal Oil mampu meraih Social Media Award 2022 dari Majalah Marketing untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant. Dalam menghadirkan penghargaan ini, Majalah Marketing turut menggandeng MediaWave, SurveyOne, dan Share of Voice (SOV).

Menurut Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Rommy Averdy, pihaknya telah memberikan informasi dan respons secara aktif di media sosial. Hal itu yang mungkin membuat Federal Oil mendapatkan penghargaan ini.

“Kami selalu mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan berbagai solusi dan informasi sesuai rekomendasi ahli," kata dia dalam keterangan resminya.

Federal Oil dilaporkan selalu memenangkan penghargaan ini sejak 2014 lalu. Hal tersebut membuktikan bahwa kualitas pelumas mereka sudah teruji dan terbukti.

"Penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positif apa yang kami sajikan selama ini melalui sosial media, seiring dengan perkembangan media digital dari waktu ke waktu", tambah dia.

Federal Oil sebelumnya sempat menghadirkan program Sobek Berhadiah yang diperuntukkan bagi konsumen dengan ratusan ribu hadiah menarik. Salah satu hadiahnya adalah motor matik, voucher belanja, hingga logam mulia.

Baca juga: Honda Akan Sematkan PS5 di Mobil Listrik, Bisa Timbulkan Masalah?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.com

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi