Mitsubishi Sambut Imlek Tebar Angpao ada Diskon hingga 20 Persen
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 12 Januari 2023 06:06 WIB
Program "Mitsubishi Tebar Angpao" seluruh konsumen dapat memanfaatkan promosi diskon 5%-20%. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengawali tahun 2023 sekaligus menyambut hari raya Imlek dengan menghadirkan program menarik bagi konsumen. Berupa “Mitsubishi Tebar Angpao” yang akan berlangsung pada periode 9 -31 Januari, di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam program tersebut, seluruh konsumen dapat memanfaatkan promosi diskon 5 persen - 20 persen, atau maksimal Rp 200 ribu, untuk pembelian suku cadang kendaraan Mitsubishi Motors. Konsumen dapat memanfaatkan promo “Mitsubishi Tebar Angpao” dengan cara berikut:

- Melakukan service booking pada periode campaign melalui berbagai macam channel resmi Mitsubishi Motors seperti Call Center, Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), maupun menghubungi diler secara langsung. Kemudian telah mendapatkan konfirmasi dari diler untuk melakukan Service pada waktu yang telah ditentukan. 

-  Pada saat mengunjungi dealer, konsumen dapat memlih angpao dari link yang sudah disediakan oleh service advisor dari dealer.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan bahwa MMKSI berkomitmen memberikan kemudahan kepada konsumen serta memberikan pengalaman terbaik dalam perawatan kendaraan bertepatan dengan hari raya Imlek.

"Di mana para konsumen dapat memanfaatkan diskon untuk pembelian suku cadang,” kata Hamazaki dalam keterangan resmi, 11 Januari 2023.

Seiring dengan program “Mitsubishi Tebar Angpao” konsumen juga dapat memanfaatkan program “Service Month Experience” dengan fasilitas dan layanan spesial yang telah disediakan di diler resmi Mitsubishi Motors dalam rangka Hari Raya Imlek, yang dilaksanakan pada 21 Januari 2023. 

Dealer resmi Mitsubishi Motors yang tersebar di Indonesia menyiapkan dekorasi yang atraktif serta menyediakan penganan yang secara khusus disuguhkan untuk merayakan Hari Raya Imlek. 

Selain itu konsumen dapat datang ke dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk berpartisipasi langsung dan mendapatkan pengalaman spesial melalui aktivitas Basic Knowledge Clinic, yang merupakan aktivitas sharing pengetahuan mengenai kendaraan, menikmati hidangan spesial, berpartisipasi dalam photo competition, dan aktivitas lainnya.

Baca juga: Mitsubishi XFC Concept Diperkenalkan, Rilis Tahun Depan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi