Honda Prospect Motor Resmikan Jaringan Dealer Cilegon
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 18 Januari 2023 08:00 WIB
Honda Auto Cilegon diresmikan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 17 Januari 2023. (Foto: Honda Prospect Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dealer mobil Honda Auto Cilegon diresmikan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 17 Januari 2023. Merupakan fasilitas layanan penjualan dan perawatan kendaraan Honda pertama di wilayah Cilegon. Adapun Honda Auto Cilegon merupakan dealer resmi Honda kedua dari PT Anindita Niaga Galantri Banten. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diresmikannya di wilayah Provinsi Banten, merupakan salah satu area yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan melalui siaran pers yang diterima redaksi, bahwa mengawali tahun 2023, Honda mobil kembali memperluas jaringan dealer untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

Honda Auto Cilegon merupakan diler resmi Honda kedua dari PT Anindita Niaga Galantri Banten. (Foto: Honda Prospect Motor)

"Selain itu, kami berupaya terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Auto Cilegon di provinsi Banten. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Cilegon dan sekitarnya,” ujar Kotaro Shimizu dalam keterangan resminya.

Honda Auto Cilegon beralamat lengkap di Jalan Lingkar Selatan No. 517, Kalitimbang, kecamatan Cibeber, kota Cilegon, provinsi Banten. Dealer ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dan juga BP (Bodi dan Cat) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Auto Cilegon memiliki luas 4.584 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 4 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 23 bay Reception & Delivery. (Foto: Honda Prospect Motor)

Bangunan Honda Auto Cilegon memiliki luas 4.584 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 4 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 23 bay Reception & Delivery.

Selain itu, dealer ini memiliki area spare parts seluas 256 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Cilegon dan juga sekitarnya.

Fasilitas Bodi & Cat Honda Auto Cilegon dilengkapi 2 bay Assembly/Disassembly, 3 bay Beating, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 16 bay BP Parking.

Baca juga: 10 Keunggulan Wuling Formo Max, Rival Baru Suzuki Carry

ngin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi