Indomobil Group Lirik Potensi Mobil Bekas, Luncurkan Goodcar
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 20 Januari 2023 07:00 WIB
www.Goodcar.id sebagai platform jual-beli mobil bekas yang baru menjajaki pasar mobil bekas Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan. (Foto: Goodcar)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaIndomobil Group melirik potensi market mobil bekas kian menggiurkan di Tanah Air, mengawali tahun 2023 meluncurkan platform berbasis digital www.Goodcar.id.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui platform digital ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang ingin membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi dengan kualitas terbaik. Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit sesuai kebutuhan.

Guna mendukung setiap transaksi, Goodcar turut didukung perusahaan pembiayaan ternama dan beragam yang dipadukan dengan beragam promo-promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi dalam keterangan resmi 19 Januari 2023.

“Kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok Negeri,” kata Melati.

Goodcar - jual beli mobil bekas dirilik Indomobil Group. (Foto: Goodcar)

Seiring meningkatnya penjualan mobil bekas, kini transaksi mobil seken mulai beralih ke penjualan daring atau online. Hanya dalam satu genggaman, masyarakat kini semakin dimudahkan dalam memilih mobil bekas sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Untuk menjawab kebutuhan, www.Goodcar.id sebagai platform jual-beli mobil bekas yang baru menjajaki pasar mobil bekas Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan. 

Tak hanya itu saja, beragam teknologi serta fitur canggih pun ke depannya siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia. Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi menjelaskan, “Goodcar sebagai platform used car memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan kami secara lengkap dan transparan.”

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” imbuh Steven.

Menurut Steven seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang ditawarkan bebas banjir, dan juga tabrak. "Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan.” 

Selain itu, Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya. 

Baca juga: LG Energy Solution dan Honda Dirikan Perusahaan Baterai Kendaraan Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi