Biaya Perawatan 5 Tahun DFSK Super Cab Setara Rp 6.859 per Hari
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 20 Januari 2023 16:31 WIB
DFSK Super Cab hadir dengan fungsionalitas tinggi siap menawarkan biaya operasional yang sangat bersahabat tanpa mengesampingkan kualitas untuk digunakan usaha sehari-hari. (Foto: Sokonindo Automobile)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Sokonindo Automobile memberikan perincian biaya perawatan DFSK Super Cab. Biaya ini bisa menjadi gambaran agar tetap mendapat untung selama berbisnis jasa pengiriman atau penyewaan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi menjelaskan bahwa para insinyur DFSK sudah melihat bahwa aspek biaya perawatan berkala menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan para pengusaha dalam menentukan pembelian kendaraan untuk menunjang usaha.

DFSK Super Cab hadir dengan fungsionalitas tinggi siap menawarkan biaya operasional yang sangat bersahabat tanpa mengesampingkan kualitas untuk digunakan usaha sehari-hari.

"DFSK Super Cab dikembangkan sedemikian rupa agar tetap bisa mendapatkan performa terbaik tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk perawatan berkalanya. Tentu saja biaya perawatan yang semakin rendah akan membuat laba usaha semakin bertambah," yakin Achmad Rofiqi melalui siaran pers, Kamis 19 Januari 2023.

DFSK mencatat total biaya perawatan berkala Super Cab selama 5 tahun / 160.000 km (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp 6.859. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 5 tahun / 160.000 km yaitu sekitar Rp 12.517.688.

PT Sokonindo Automobile memberikan perincian biaya kepemilikan DFSK Super Cab. (Foto: Sokonindo Automobile)

Seluruh biaya yang dikenakan kepada konsumen ini sudah termasuk pergantian oli dan filter mesin, oli transmisi, oli differential, filter bensin, filter udara, busi, minyak rem, cairan pendingin, dan jasa servis. Sehingga konsumen tidak perlu bingung lagi dan bisa berusaha dengan tenang.

Biaya perawatan DFSK Super Cab yang terjangkau ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak sekadar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Baca juga: Chery Sales Indonesia Perluas Dealer Hingga Makassar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#DFSK
#DFSK Super Cab
#Biaya Perawatan DFSK Super Cab
#Sokonindo Automobile
#Dongfeng

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi