Chery Sales Indonesia Perluas Dealer Hingga Makassar
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 19 Januari 2023 12:00 WIB
Tampak depan Dealer Chery Makassar yang dikelola oleh PT Tridaya Auto. Pada Rabu, 18 Januari 2023, beralamat di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru, Makassar, Sulawesi Selatan, (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Fasilitas penjualan dan after sales service terus ditambah oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang merek Chery di Indonesia. Pada 18 Januari 2023, membuka layanan di wilayah Sulawesi, tepatnya di Sulawesi Selatan dengan meresmikan dealer Chery Makassar. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hadirnya dealer Chery di Makassar diharapkan dapat menjangkau dan memperkuat pasar Indonesia Timur, Chery Makassar bisa dikunjungi di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru. Dealer ini berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto.

“Chery Makassar merupakan dealer Chery pertama yang hadir wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Pulau Sulawesi. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih luas pasar otomotif Indonesia, dengan menghadirkan produk SUV Premium terbaik ke Tanah Air. Kini konsumen otomotif di wilayah Sulawesi Selatan serta provinsi lainnya di Sulawesi sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO," kata Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resmi, Kamis, 19 Januari 2023.

Zhang Wei melihat bahwa Makassar adalah salah satu wilayah di Indonesia Timur yang memiliki potensi. Sejak diluncurkannya Tiggo 7 PRO dan Tiggo 8 PRO, pecinta otomotif Makassar memberikan antusias dan tanggapan positif. 

Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (kedua kanan), berfoto bersama Direktur Utama PT Tridaya Auto (Dealer Chery Makassar), William Lukisanto Gosal (ketiga kanan), pada peresmian pembukaan Diler Chery Makassar, di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 18 Januari 2023. (Foto: Chery)

“Dihadirkan Dealer Chery Makassar sebagai dealer pertama kami di wilayah Indonesia Timur, kami pun akan terus menambah jaringan lainnya di wilayah Indonesia, agar lebih mudah dijangkau konsumen. Kami pun ke depan akan memperluas jaringan ke wilayah Indonesia Timur lainnya, seperti Kendari, Manado, dan Jayapura,” ujar dia. 

Zhang Wei menambahkan, hadirnya dealer Chery Makassar akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar SUV premium. Dia melihat bahwa wilayah Sulawesi memiliki potensi untuk hal tersebut. 

"Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery. Produk SUV Chery dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional. Oleh karena itu, hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Makassar untuk menyapa pecinta otomotif di Makassar. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Makassar dan provinsi Sulawesi lainnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," ujar Direktur Utama PT Tridaya Auto, William Lukisanto Gosal melalui rilis resminya.

Dealer Chery Makassar berdiri di atas lahan seluas 832m2 dengan luas bangunan 921,2m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery. Chery Makassar diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery.

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. 

Baca Juga: Tailor Made Ferrari Roma Khusus Perayaan 30 Tahun di Cina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi