Chery Klaim Omoda 5 Paling Canggih untuk Pasar Premium Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 13 Januari 2023 20:30 WIB
Chery Omoda 5 bawa teknologi terkini untuk konsumen Indonesia. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaChery Omoda 5 yang diklaim sebagai premium Sport Utility Vehicle (SUV) asal Cina segera dijual PT Chery Sales Indonesia. Omoda 5 akan menemani Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang sudah lebih dahulu dipasarkan kepada konsumen Tanah Air.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Zhang Wei menjelaskan bahwa Chery Omoda 5 mengusung teknologi tinggi permobilan dan desain futuristik.

“Chery melihat potensi besar Omoda 5 di Indonesia. Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat Omoda 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. Untuk itu, dalam waktu dekat Omoda 5 akan segera masuk ke Indonesia,” kata Zhang Wei melalui siaran resmi yang diterima redaksi 13 Januari 2022.

Chery Omoda 5 dikemas dengan dimensi yang futuristik. (Foto: Chery)

Zhang Wei menegaskan bahwa Chery Omoda 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya Crosover SUV. “Bagi konsumen yang aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery Omoda 5 dapat menjadi pilihan tepat,” kata Zhang Wei.

Sebagai representatif Chery di pasar high-end global, Omoda 5 memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi mutakhir masa kini. Hal ini juga sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem yang baik dan tak terpisahkan dari Omoda 5.

Zhang menambahkan, kehadiran Omoda 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memliliki produk premium yang ditawarkan Chery. Khususnya bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktivitas dan gaya hidup.

Baca juga: Suzuki Jimny 5 pintu ada Kemungkinan Dijual di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi