Monster Energy Lanjutkan Kerja Sama dengan Yamaha Racing
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 22 Januari 2023 06:00 WIB
Yamaha YZ450FM untuk kejuaraan dunia motocross. (Foto: Yamaha Racing)

GOOTO.COM, JakartaMinuman berenergi Monster Energy kembali memperpanjang kerja samanya dengan Yamaha Racing di kejuaraan balap kelas dunia. Sedianya akan menjadi warna dominan di tim MotoGP, MXGP dan AMA Supercross dan Motocross di musim 2023.

Hal tersebut diumumkan oleh Yamaha Motor Europe yang memang menangani tim balap Yamaha Racing dan bisa melanjutkan kerja sama berkelanjutan dengan Monster Energy. Secara bersamaan, seluruh motor yang mengikuti berbagai cabang balap tampil di perayaaan San Diego, California.

Tim yang ikut tampil adalah Monster Energy Yamaha Factory MXGP dan MX2, dan Monster Energy Yamaha Star Racing YZ, ke semuanya tampil mirip seperti kelir di Monster Energy Yamaha MotoGP Team di motor Yamaha YZR-M1.

Yamaha YZ450FM di balap Motocross. (Foto: Yamaha Racing)

Balapan akhir pekan ini di San Diego Supercross, motor Yamaha YZ akan dipresentasikan oleh Jeremy Seewer membawa tim Monster Energy Yamaha Factory YZ450FM, akan ikut FIM Motocross World Championship 2023. Dirinya ikut bergabung bersama Eli Tomac dan Dylan Ferrandis yang juga ikut memperkenalkan tampilan baru YZ450F untuk Monster Energy AMA Supercross dan AMA Pro Motocross musim 2023.

Juara Dunia MotoGP 2021 yakni Fabio Quartararo juga ikut bergabung memperkenalkan YZR-M1, yang sudah memperkenalkan terlebih dahulu Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Jakarta, Indonesia.

Adapun untuk menghadapi musim 2023, semua motor terlihat segar berkat hasil desain Aldo Drudi. adanya logo Monster Energy sebagai simbol global bersama Yamaha menghadirkan semangat di dunia balap dan kerja sama yang kuat. Secara bersama, Monster Energy dan Yamaha Racing akan terus melanjutkan meraih titel kejuaraan dan kemenangan di tiap balapan.

Sebagai catatan, Monster Energy dan Yamaha Motor Europe telah meraih kesuksesan di FIM Motocross World Championship, lebih dari tujuh tahun. Crosser Monster Energy Yamaha Factory telah merayakan setidaknya 81 kemenangan, 36 kemenangan di grand Prix, titel Juara Dunia MX2 dan empat titel manufaktur di kelas MXGP dan MX2.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pamerkan warna baru motor Yamaha YZR-M1 (Foto: Yamaha Racing)

“Monster Energy adalah tentang kemenangan, dan kami sangat antusias untuk ikut balapan kelas dunia di musim 2023 bersama Yamaha Racing. Monster Energy bertarung di balapan motor dengan raih kemenangan dan titel Juara Dunia, ketika kami terjun ke balapan, kita harus menang,” ujar Dave Gowland, VP Motorsports Marketing, Monster Energy dalam keterangan resminya.

Sementara itu Paolo Pavesio, Marketing & Motorsport Director, Yamaha Motor Europe N.V. mengatakan bahwa, “Monster Energy dan Yamaha telah jalani kerja sama yang lama di MXGP. Melalui penggabungan dua brand ini telah menikmati kesuksesan lebih dari tujuh tahun. Terima kasih kepada Monster Energy yang telah melanjutkan kepercayaannya kepada Yamaha, tak sabar untuk melanjutkan kerja sama ini lebih sukses di masa depan.”

Baca juga: Mobil 1 akan Dukung Red Bull KTM Menuju 100 Persen Bahan bakar Non-Fosil di MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Monster Energy
#Yamaha Racing
#Yamaha Motor Europe
#Monster Energy Yamaha MotoGP
#MXGP
#MotoGP

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi