Kawasaki Bike Week 2023 Digelar di Ancol
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 4 Februari 2023 12:33 WIB
Kawasaki Bike Week digelar 4 Februari 2023 di Ancol. (Ilustrasi: Kawasaki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKawasaki Bike Week akan kembali digelar PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berlangsung pada hari Sabtu, 4 Februari 2023. Mengusung tujuan mempererat tali silaturahmi antar komunitas Kawasaki di Tanah Air, baik itu dari kategori sport bike, big bike, bahkan komunitas motor trail. Acara ini juga ditujukan untuk masyarakat umum yang ingin bersenang-senang bersama menyaksikan pagelaran ajang bergengsi tahunan KMI.

Kawasaki Bike Week 2023 memiliki acara yang sangat menarik, di antaranya ada lady bike wash, service campaign, test ride, off-road playground, music performance, DJ performance, dangdut performance, dan yang tidak kalah penting dari acara ini adalah new product launch dan grandprize tiga buah motor sekaligus bagi Kawasaki Lovers yang beruntung. 

Kawasaki Lovers bisa menyaksikan secara langsung peluncuran motor terbaru dari dekat. Pada event tersebut juga terdapat food truck bagi Kawasaki Lovers yang ingin menyantap makanan dan minuman. Antusiasme Kawasaki Lovers mulai dari penjualan tiket hari pertama melalui online sangat excited. 

Selain itu KMI juga menjual tiket secara on the spot bagi masyarakat umum atau Kawasaki Lovers yang belum sempat membeli tiket secara online. Bagi masyarakat yang sedang berekreasi ke Ancol juga dapat menonton langsung event Kawasaki Bike Week dengan cara membeli tiket di bilik loket yang telah disediakan panitia penyelenggara. 

Tiket Kawasaki Bike Week 2023 bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000 baik online maupun on the spot dan bisa langsung mendapatkan merchandise dari KMI, serta tentunya nomor undian untuk mendapatkan grandprize sebagai hadiah utama.

Music performance yang akan tampil diantaranya ada Saykoji dan Soegi Bornean. Untuk DJ performance akan menampilkan DJ Ayudia Putri dan DJ Mitha Angel. Dangdut performance menampilkan Anna Zaneth dan Oziel. 

KMI juga menjual motor di booth sales yang bisa Kawasaki Lovers beli dengan diskon menarik. Rekan media dan influencer pun juga turut hadir meramaikan event bergengsi tahunan ini. Open gate Kawasaki Bike Week 2023 dimulai pukul 15.00 WIB. 

Baca juga: Moge Masuk Tol, Bamsoet: Seluruh Pemilik Motor Bayar Pajak

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi