Indian FTR Custom Kreasi Sebastien Loeb untuk Hadiah Test Ride
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Februari 2023 06:00 WIB
Ada 2 unit Indian FTR Custom hasil karya Tank Machine. (Foto: Indian Motorcycle)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDua unit Indian FTR custom telah disiapkan buat para calon konsumen Indian Motorcycle yang datang melakukan test ride pada 8-15 Februari 2023. Motor custom ini merupakan hasil karya builder Prancis Tank Machine.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tentunya Indian FTR custom sangat spesial, sebab didesain oleh Sebastien Loeb, jawara berbagai disiplin balap, mulai dari kejuaraan reli dunia, touring car, Pikes Peak hingga Dakar Rally dan Rallycross, termasuk Xtreme E.

Loeb memang sering terlihat di balik kemudi roda empat, tapi sejatinya dia gemar untuk mengendarai motor roda dua. Bahkan dirinya juga ditunjuk sebagai ambassador Indian Motorcycle pada Februari 2022. Motor yang sudah dimilikinya adalah Indian FTR R Carbon.

Berbasis Indian FTR 1200, terdapat penanda khusus tanda tangan Sebastien Loeb dan hasil karya dari Tank Machine. (Foto: Indian Motorcycle)

“Motor roda dua sudah menjadi bagian dari passion memulai karir di dunia balapan, tapi lebih cemerlang di balap roda empat. Berkendara merupakan pengalaman yang unik, sensasinya beda berbanding mengendarai mobil, dan FTR merupakan pilihan tepat buat saya,” ujar Sebastien Loeb.

“Senang dengan gaya unik FTR dan performanya, hal inilah yang membuat saya meminta Tank Machine untuk mengkreasikan salah satu motor yang berbeda. Tak sabar melihat wujudnya dan saya yakin pemenang akan menyukai FTR sama seperti saya,” jelas Loeb.

Detail Indian FTR 1200 edisi Sebastien Loeb dibuat Tank Machine. (Foto: Indian Motorcycle)

Tank Machine dan Indian Motorcycle sudah pernah berkolaborasi berbagai project sejak pertama Super Scout tahun 2016 dan juga menjadi pemenang di beberapa kontes motor custom.

Caranya juga mudah, cukup melakukan pengajuan test ride di dealer Indian Motorcycle, kemudian tinggal datang ke dealer untuk menjajal model apapun dari jajaran Indian FTR.

Tampilan lampu depan Indian FTR Custom Sebastien Loeb oleh Tank Machine. (Foto: Indian Motorcycle)

Pemenang akan dipilih secara random hingga penghujung Mei 2023 dan juga akan diajak jalan-jalan sebagai tamu VIP mengunjungi Wheels & Waves pada bulan Juni bertemu dengan tim Tank Machine dan menyerahkan “FTR Loeb”.

Baca juga: Praga ZS 800 Bangkitkan Lagi Motor Legendaris

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi