Suzuki Pajang Semua Mobil Andalan di IIMS 2023, Termasuk Grand Vitara
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 24 Februari 2023 08:19 WIB
Suzuki tampilkan model lengkap di IIMS 2023 dan program menarik. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales memboyong semua line up andalan mereka di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Tidak hanya Suzuki Grand Vitara yang baru diperkenalkan, tetapi model-model Suzuki lainnya yang sudah dipasarkan saat ini juga dipamerkan.

Line up itu mulai dari All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Ignis, dan Jimny terpajang di Hall A2, Suzuki mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”.

“Melalui tema New Generation of Urban Mobility, kami ingin memberikan kesan yang baik dengan memamerkan berbagai lini produk kami, baik untuk kalangan anak muda, keluarga, hingga kendaraan offroad. Mulai dari All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Ignis, Jimny hingga mobil yang baru saja diluncurkan pada Press Day IIMS 2023 Kamis (16/02) lalu yaitu Grand Vitara,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, 22 Februari 2023.

Suzuki Grand Vitara resmi meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (2023), JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 16 Februari 2023. Suzuki Grand Vitara mengusung dapur pacu 1.500 cc 4 silinder Mild Hybrid dengan tenaga 103 PS serta torsi 138 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 6 percepatan. Tempo/Tony Hartawan

Donny Saputra menjelaskan bahwa Suzuki melihat antusiasme pengunjung akan booth Suzuki pada IIMS tahun ini cukup tinggi. “Melihat tingginya antusiasme dan animo masyarakat terhadap berbagai lini produk Suzuki, kami berharap kehadiran dan kemeriahan Suzuki di IIMS 2023 ini dapat menarik lebih banyak pengunjung,” ujarnya.

“Karena selain sebagai ajang memamerkan lini produk Suzuki dari berbagai segmen, IIMS 2023 ini juga menjadi ajang edukasi kami akan penerapan teknik berkendara Eco-Driving yang saat ini menjadi fokus Suzuki,” jelas Donny.

Baca juga: HPM Dirikan Sentra Mobil Bekas Honda Bersertifikasi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi