Wuling Air EV Jadi Official Infinite Live Shuttle Car di IIMS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 24 Februari 2023 09:08 WIB
Official Infinite Live Shuttle Car didukung oleh Wuling Air ev yang disiapkan oleh Wuling Motors (Wuling). (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - IIMS Infinite Live yang menjadi keseruan baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, menghadirkan musisi Tanah Air untuk menghibur pengunjung. Ternyata Official Infinite Live Shuttle Car didukung oleh Wuling Air EV yang disiapkan oleh Wuling Motors (Wuling).

Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors mengungkapkan bahwa hadirnya IIMS Infinite Live dalam gelaran IIMS 2023 ini sejalan dengan semangat yang Wuling bawakan di tahun ini, ‘Experience All At Once’.

“Inisiatif ini memadukan aspek inovasi otomotif, hiburan, serta gaya hidup yang tentunya sangat menarik bagi para pengunjung. Tentunya kami juga berbangga bahwa Air EV dapat menjadi Official Infinite Live Shuttle Car yang digunakan untuk mobilitas para musisi,” ujar Brian Gomgom.

IIMS infinite Live masih akan berlanjut hingga hari Minggu 26 Februari 2023 karena pada hari Sabtu akan menghadirkan Ari Lasso dilanjutkan hari Minggu ada Dewa featuring Virzha.

Band beraliran Japanese Pop/Rock yang populer dengan nama J-Rocks berkendara dengan Wuling Air EV. (Foto: Wuling)

“Kami menghadirkan panggung IIMS Infinite Live dengan deretan musisi Indonesia untuk memberikan warna baru dalam pameran otomotif di Indonesia. Pengunjung IIMS 2023 dapat mencari mobil atau motor impiannya dan menikmati pertunjukan musik favoritnya. Kami turut senang dengan dukungan Wuling Air EV sebagai sarana mobilitas para musisi yang tentunya mudah digunakan dan ramah lingkungan,” ujar Rudi MF yang menjabat sebagai Project Manager IIMS 2023.

Anggota Band The Adams Ario Hendarwan dan Saleh Husein berfoto bersama Wuling Air EV yang mengantarkan para musisi dari kawasan parkir JIEXPO Kemayoran menuju ke area panggung utama IIMS Infinite Live. “Mobil Wuling Air EV, selain nyaman dan lega, mesinnya juga tidak bersuara sehingga pengalaman berkendara lebih oke!” ujar Saleh Husein.

Band beraliran Japanese Pop/Rock yang populer dengan nama J-Rocks berkendara dengan Air EV hingga area panggung utama IIMS Infinite Live. Sony Ismail, gitaris J-Rocks mengungkapkan keseruan mengendarai Wuling Air EV menuju area stage. “Ini pertama kali, gue ga nyangka ternyata nyaman, terus suspensinya enak, torsinya juga instan. Nggak nyangka kalau mobil listrik seperti itu. Tertarik banget sih gue!” ujarnya.

Baca juga: HMID Tawarkan Program Hyundai Hadir Untukmu di IIMS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi