Laris Chandra Tawarkan Promo Produk Perawatan Mobil di IIMS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 25 Februari 2023 14:32 WIB
Laris Chandra di IIMS 2023 tampilkan produk andalan perawtan kendaraan. (Foto: Temop/Dimas)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Laris Chandra yang membawahi beberapa brand perawatan kendaraan ikut meramaikan gelaran akbar Indonesia International Motor Show 2023, 16-26 Februari. Bahkan memberikan program menarik kepada pengunjung yang datang di tempat khusus aksesori Hall B. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Johnson Wijaya selaku Promotion Manager PT Laris Chandra  mengatakan bahwa ada promo cut price dan paket pembelian. Kita juga melakukan launching brand Turtle Wax seperti leather mist hingga interior detail. teknologi terbaru adalah botol bukan bercampur aerosol tapi flairosol sehingga bisa dibawa ke pesawat, sehingga jauh lebih aman.

Di IIMS ini diakui Johnson Wijaya juga menyediakan demo produk untuk perawatan pelek, untuk cat mobil agar konsumen bisa tahu langsung dari kegunaan produk Turtle Wax.

“Produk lain yang ditawarkan Laris Chandra adalah Prestone, terutama untuk air coolant radiator. Di pameran ini kita meluncurkan Prestone dengan teknologi Cor-Guard. Memiliki garansi atau mampu bertahan sampai dengan 480.000 km atau sepuluh tahun.

Laris Chandra hadirkan Tutle Wax untuk perawatan kendaraan di IIMS 2023. (Foto: Tempo/Dimas)

Dirinya juga menegaskan bahwa teknologi Cor-Guard ini bisa langsung menghentikan korosi apabila memang terdapat di radiator mobil. “Pilihan warna ada mulai dari merah, biru, dan hijau. Memudahkan mengetahuinya, di botol sudah disertakan brand yang sesuai.

Sebagai contoh, untuk warna merah bisa digunakan di kendaraan Toyota, warna hijau diaplikasi di radiator Suzuki, kemudian untuk biru bisa dituangkan ke radiator Honda dan Nissan.

Selama IIMS 2023, pengunjung bisa mendapat promo setiap pembelian minimal Rp 250.000 bisa mendapat bonus yaitu pembersih dasbor dari Armor All Protectant. Minimal pembelanjaan Rp 500 ribu bisa mendapat sampo untuk cuci mobil dari Armor All.   

Baca juga: V-Kool Tokopedia Discovery Page Kian Permudah Konsumen Membeli Kaca Film

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi