V-Kool Tokopedia Discovery Page Kian Permudah Konsumen Membeli Kaca Film
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 20 Februari 2023 20:04 WIB
V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer V-Kool resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan, dan Makassar. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaV-Kool Tokopedia Discovery Page diperkenalkan oleh PT V-Kool Indo Lestari di Indonesia International Motor Show 2023, Pada hari Senin, 20 Februari. Melalui discovery page pelanggan dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di laman discovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer V-Kool resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan, dan Makassar. Adanya fasilitas ini memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen. V-Kool Tokopedia Discovery Page ini bertujuan memperluas jaringan distribusi V-Kool dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

V-Kool Tokopedia Discovery Page diperkenalkan oleh PT V-Kool Indo Lestari di Indonesia International Motor Show 2023, Pada hari Senin, 20 Februari. (Foto: Tempo/Kusnadi)

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, mengakui bahwa telah membangun official store sejak lima tahun lalu. “Seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat, kini masyarakat  akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” kata dia.

Melalui laman Discovery Page di Tokopedia, pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.

Kerjasama antara V-Kool dan Tokopedia berawal dari komitmen V-Kool untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.  Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-Kool.

Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-KOOL yang terjamin asli di dealer resmi V-KOOL serta reseller terdekat. (Foto: Tempo/Kusnadi)

Linda mengatakan, langkah strategis ini menjadi salah satu upaya dalam memaksimalkan ekosistem digital V-Kool “Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” ujar Linda.

Selain melalui marketplace, konsumen juga tetap dapat membeli kaca film V-Kool yang terjamin asli di dealer resmi V-Kool serta reseller terdekat.

Baca juga: Strategi Wuling Alvez Berkompetisi dengan Honda HR-V

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi