V-Kool Beri Banyak Promo di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 18 Februari 2024 12:16 WIB
Booth V-Kool di IIMS 2024 tawarkan banyak program menarik untuk kaca film V-Kool. (Foto: V-Kool)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKemeriahan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, selama sebelas hari di JIExpo Kemayoran, 15-25 Februari, tak disia-siakan PT V-Kool Indo Lestari untuk memajang pilihan kaca film V-Kool untuk berbagai mobil. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Di IIMS 2024, V-Kool menghadirkan media display interaktif beserta para pakar spesialis kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi lebih dalam mengenai kaca film yang tepat bagi mobilnya,” kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, di IIMS 2024.

Produsen kaca film ini ambil bagian dengan menempati area seluas 42 meter persegi di Pre Function Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. Di booth ini, pengunjung dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-Kool dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film.

Tidak lengkap pameran tanpa promo, dengan potongan harga 30 persen untuk setiap pembelian kaca film full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain potongan diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan potongan 8 persen maksimal Rp1juta untuk kaca film bekerja sama dengan marketplace Tokopedia.

Kaca film test V-Kool. (Foto: V-Kool)

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah padu padan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” tambah Linda.

V-Kool juga dikenal punya produk Paint Protection Film (PPF) terbaik. Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada body kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane premium, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultraviolet, jamur hingga abrasi. Dengan pengaplikasian PPF akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan body yang sudah dilapisi akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari maupun panas mesin.

Tidak hanya body kendaraan, PPF juga tersedia untuk interior dan pelindung speedometer sepeda motor. Bagian yang dilindungi oleh PPF Interior Protection ini meliputi dashboard, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah dan bagian lain yang perlu perlindungan PPF.

Chief Operation Officer PT V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata, mengatakan jika dashboard mobil yang dilapisi oleh PPF akan menjadi lebih terlindungi. “Dashboard mobil saat ini mayoritas berwarna black piano. Dengan warna seperti itu, dashboard rentan tergores. Maka dari itu, dengan melapisi dashboard menggunakan PPF akan mencegah goresan terjadi,” katanya.

"Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan," ungkap Lianto.

Untuk pembelian PPF full wrap, Anda akan mendapatkan tambahan benefit senilai Rp10 juta berupa Glass Fusion treatment, (PPF) Coating Exterior, PPF Screen Protector dan Asuransi PPF selama 1 tahun (berlaku syarat dan ketentuan).

Pilihan Editor: PT Bridgestone Tire Indonesia Ikut Ramaikan IIMS 2024, Tawarkan Diskon 30 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi