Beli Kaca FIlm V-Kool Berhadiah Merchandise Resmi Transformers
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 9 Juni 2023 22:00 WIB
V-Kool Paint Protection Film (PPF). (V-Kool)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT V-Kool Indo Lestari dan Hasbro menjalin kerja sama yang memungkinkan konsumen memiliki merchandise resmi Transformers. Pelanggan yang membeli kaca film V-Kool full (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) seri Ultimate Solitaire dan Diamond akan mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt V-Kool // Transformers Limited Edition. Program ini berlaku mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan bahwa, “Film ini sudah lama dinantikan khalayak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers. Pemutaran film ini berikut merchandisenya bisa menjadi sarana pendukung promosi yang kuat.”

Bagi konsumen yang melakukan pembelian V-Kool Ultimate Solitaire dan Diamond Series full (kaca depan, kaca samping dan kaca belakang) pada periode 15 Juni hingga 15 Juli 2023, bisa mendapatkan merchandise khusus berupa T-Shirt Transformers Limited Edition (berlaku syarat dan ketentuan). 

Promo ini juga bisa Anda dapatkan di Official Store V-Kool Blibli dan Tokopedia.

V-Kool Ultimate Solitaire dan Diamond Series adalah tipe tertinggi V-Kool, dengan teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film premium ini memiliki performa tertinggi untuk menolak panas.

"Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil bisa lebih dingin, Karena itulah memasang kaca film terbaik sangat penting dilakukan,” ungkap Linda Widjaja. 

Untuk kaca depan, konsumen bisa memilih VK70 (kegelapan 20 persen), VK40 (kegelapan 40 persen), atau VK30 (kegelapan 50 persen) untuk kaca depan. Sedangkan untuk kaca samping dan belakang, bisa menggunakan VK10 (kegelapan 80 persen) atau VIP (kegelapan 60 persen) yang akan menjamin privasi dan kenyamanan Anda berkendara.

Pilihan Editor: V-Kool Tokopedia Discovery Page Kian Permudah Konsumen Membeli Kaca Film

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi