Membeli Kaca Film yang Sehat
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 30 Maret 2024 16:17 WIB
Ilustrasi memasang kaca film. (V-Kool)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSaat membeli mobil baru, kaca film menjadi salah satu pilihan kepada calon konsumen sebagai daya tarik sehingga tak perlu keluar biaya lagi untuk memberi kenyamanan mobil. Namun terkadang kaca film yang diberikan jauh dari harapan dan tak memuaskan dalam memberikan perlindungan kenyamanan di kabin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Beruntung bila brand mobil memang memberikan merek kaca film yang sudah akrab di telinga, sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran kenyamanan penumpang ketika mobil digunakan. Sebab penggunaan kaca film yang tidak sesuai menjadikan fungsi dari peredam panas hingga penyejuk kabin bekerja lebih keras ketika terik matahari.

Kebanyakan mobil baru telah dilengkapi dengan kaca film bawaan (kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM)). Sayangnya, terkadang produknya adalah kaca film non metal tapi ada juga yang memakai metal biasa yang kurang maksimal dalam menolak panas.

Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja menginformasikan kepada Gooto, bahwa di pasar kaca film premium di Indonesia, V-KOOL masih mendominasi pasar setelah berkiprah di pasaran industri kaca film selama 29 tahun dan menempati top of mind bagi kalangan pengguna kaca film segmen premium”.

"Untuk mempertahankan posisi dominan di segmen premium ini, kami secara konsisten selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan kualitas tertinggi yang memenuhi harapan dan memuaskan konsumen," kata Linda Widjaja.

Wanita yang ramah senyum ini mengungkapkan bahwa V-KOOL mempunyai varian lengkap kaca film baik metal maupun non metal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemilik mobil.

"VK Series dari V-KOOL menggunakan kaca film multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas,” ungkapnya.

Lebih detail mengenai keunggulan produknya, Teknologi Spectrally Selective yang secara pintar akan meneruskan cahaya tampak (Visible Light Transmission) dan menolak sinar infra merah dan ultra violet lebih dari 99%. Selain itu, teknologi ini juga meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari. 

“Namun, yang terpenting teknologi ini bisa melindungi interior mobil dari pemudaran warna dan juga melindungi pengemudi serta penumpang dari bahaya sinar ultraviolet. Jadi jangan dilihat harganya, pertimbangkan manfaat dan teknologi yang Anda nikmati,” tegas Linda Widjaja.

Sedangkan VRX Series dari V-KOOL merupakan kaca film dengan bahan non metal yang punya keunggulan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen, mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini.

“Dan, untuk merasakan semua kenyamanan fitur-fitur kaca film V-KOOL tersebut, Anda dapat kunjungi Dealer V-Kool terdekat atau bisa mengakses akun resmi V-Kool Tokopedia. Bahkan, Anda bisa menggunakan layanan cicilan 0% dengan tenor, 6 bulan bulan dan promo menarik lainnya,” yakin Linda Widjaja.

Pilihan Editor: Beli Kaca FIlm V-Kool Berhadiah Merchandise Resmi Transformers

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi