Strategi Wuling Alvez Berkompetisi dengan Honda HR-V
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 20 Februari 2023 17:55 WIB
Wuling Alvez mendapat respon positif dari pengunjung hari pertama, 16 Februari 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Konsumen yang sudah memesan Wuling Alvez di Indonesia International Motor Show 2023 dipastikan tidak akan menunggu lama. Hal tersebut diungkapkan oleh Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, Jumat, 17 Februari 2023. 

“Pemesan dikirim ke konsumen di akhir bulan Maret. Special program khusus untuk program launching mendapatkan voucher belanja 2 juta,” ujar Dian Asmahani.

Dirinya mengakui bahwa strategi Wuling Alvez untuk masuk di segmen ini sudah disiapkan. “Memang pasar yang gemuk mencapai 20 persen di kelas B-SUV atau compact SUV. Segmen yang sama dengan HR-V. Strateginya sama dengan tagline All at Once.” 

Mobil baru Wuling Alvez dijual mulai dari Rp 209 juta. (Foto: Tempo/Kusnadi)

“Jadi, bukan hanya membahas desain, fitur, hingga benefitnya pun dengan harga yang kompetitif. Sehingga segmennya kita akan di kelas yang sama, tapi lebih luas dengan range harga menurut kita bisa lebih banyak diterima konsumen,” jelas Dian Asmahani.

Mengenai tampilan eksterior, Alvez menonjolkan style that keeps you moving. Dengan desain sleek dan stylish, compact SUV ini didukung dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan cutting-edge 16” wheels. Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty.

Sentuhan modern pun turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakan style and sophistication within reach. Dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez. Meskipun berdimensi compact, SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengemudi dan penumpang always secure in every drive.

Baca juga: New Corolla Cross GR Sport Rilis di IIMS 2023, Harga Rp 602,1 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi