Wuling Finance Tawarkan Program Menarik untuk Alvez dan Air ev
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 15 Agustus 2023 13:24 WIB
Wuling Finance tawarkan program menarik kepemilikan Wuling Alvez dan Air ev. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Finance selama sebelas hari di GIIAS 2023 berlangsung, 10-20 Agustus, menghadirkan berbagai promo menarik. Utamanya untuk pembelian compact SUV terbaru Wuling Alvez dan mobil listrik Air ev. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Calon konsumen bisa mendapatkan dari Wuling Finance berupa uang muka yang ringan, cicilan rendah, serta lucky draw berhadiah logam mulia dan iPad Air bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya.

“Kolaborasi dengan Wuling Finance untuk menghadirkan promo istimewa di GIIAS 2023 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki Alvez dan Air ev. Promo ini tidak hanya menguntungkan saat pembelian unit, namun juga konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara yang inovatif bersama compact SUV dan kendaraan listrik Wuling untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Air ev Lite langsung mendapat respons positif dari pengunjung GIIAS 2023, Senin 14 Agustus 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Untuk pembelian Air ev, Wuling Finance menghadirkan promo uang muka rendah mulai dari Rp48.000.000 atau cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000. Kemudian, terdapat pula promo uang muka rendah mulai dari Rp26.000.000 atau cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000 untuk pembelian Alvez. 

Melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP maka proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling, Hall 9, ICE BSD City. Bagi setiap transaksi pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, konsumen berkesempatan untuk mengikuti lucky draw yang berhadiah logam mulia mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air senilai Rp15.000.000.

Wuling Alvez tampil di GIIAS 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Tak hanya itu, Wuling Finance pun memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan trade-in mobil lamanya untuk memiliki Wuling Alvez. Konsumen dapat membawa mobil lamanya untuk diinspeksi oleh pihak Wuling Finance, selanjutnya Wuling Finance akan memberikan harga yang terbaik dan konfirmasi penjualan di hari yang sama.

“Kami dengan bangga berkolaborasi bersama Wuling dalam GIIAS 2023, memberikan promo menarik untuk mewujudkan impian konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling. Bersama-sama, kami hadir memberikan solusi finansial yang mendukung perjalanan Anda menuju mobilitas yang inovatif," terang Sanny Setiawan selaku National Sales & Marketing Head Wuling Finance.

Pilihan Editor: Wuling Motors Tampilkan New Almaz RS di GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi