Wuling Alvez Goda Pengunjung GIIAS 2023 dengan Harga Rp 209 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 14 Agustus 2023 15:26 WIB
Wuling Alvez tampil di GIIAS 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Alvez dibawa oleh Wuling Motors untuk bersanding dengan New Almaz RS di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023, 10-20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan. Wuling Alvez dikemas sebagai SUV yang bersaing dengan penantang terbaru Mitsubishi XForce, Hyundai Creta, Honda HR-V hingga Suzuki Grand Vitara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Harga yang terjangkau menjadi daya tarik Alvez untuk dipinang. Alvez SE menjadi entry level seri compact SUV ini dengan harga mulai dari Rp 209 juta, diikuti Alvez CE dengan harga Rp 255 juta, dan Alvez EX mencapai Rp 295 juta.

Mengenai tampilan eksterior, Alvez menonjolkan style that keeps you moving. Dikemas berdesain sleek dan stylish, compact SUV ini didukung dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED di lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan velg bergaya cutting-edge dengan ukuran 16 inci dilapisi ban dengan profil 205/60 R16.

Wuling Alvez bermain di medium-SUV. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty. Perihal dimensinya memiliki panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.610 mm. Disiapkan jarak sumbu roda 2.550 mm.

Sentuhan modern pun turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakan style and sophistication within reach. Adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez. Meskipun berdimensi compact, SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Kabin Wuling Alvez hadirkan terbaik di kelasnya. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengemudi dan penumpang selalu merasa aman dalam setiap perjalanan.

Sumber tenaga didapat dari mesin bensin empat silinder DVVT, DOHC, berkapasitas 1.485 cc yang sudah memenuhi emisi gas buang Euro 4. Tenaga diklaim mencapai 105 hp pada 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.000 - 4.600 rpm. Perihal penyaluran performa andalkan CVT untuk menggerakkan roda depan.

Bagi konsumen yang meminang Alvez terdapat lima pilihan warna yakni Pristine White, Tungsten Steel Grey, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red.

Wuling Motors juga telah menyediakan line up terbaiknya untuk bisa dikencani secara singkat dalam area test drive di outdoor ICE BSD.

Pilihan Editor: 4 Tahun Penjualan Wuling Almaz Tembus 27 Ribu Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi