Gemparkan IIMS 2023, Wuling Alvez Dijual Mulai Rp 209 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 16 Februari 2023 19:38 WIB
Wuling Alvez ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 209 juta. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) memanfaatkan Indonesia International Motor Show 2023, 16-26 Februari, memperkenalkan Wuling Alvez. Dihadirkan cukup menarik dengan tiga pilihan mulai dari harga Rp 209 juta on the road Jakarta.

Merupakan compact-SUV ditargetkan untuk kaum muda, Wuling Alvez dikemas bertema ‘Style & Innovation in One SUV’. Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, mengatakan, “Kami melihat bahwa generasi muda sudah memasuki pasar otomotif dengan membawa kebutuhan mobilitas yang berbeda dan unik. Hal tersebut tentunya berdampak baik pada segmen kendaraan dan menjadikannya lebih beragam dan terus bertumbuh.”

Dirinya menambahkan, “Untuk menjawab kebutuhan di segmen tersebut, kami mempersiapkan Compact SUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, bodi compact namun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern. Melalui segala keunggulan yang dimiliki oleh Compact SUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV,” ujar Arif Pramadana.

Wuling Alvez memiliki arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. 

Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Diberi kelir dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED di lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan pelek gagah 16 inci.

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengemudi dan penumpang always secure in every drive.

Berikut harga Wuling Alvez untuk tipe SE Rp 209 juta, untuk tipe CE dibanderol RP 255 juta, dan EX Rp 295 juta.

Baca juga: Ini Alasan IIMS 2023 Makin Ramai Peserta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi