SUV Modis Wuling Alvez Bisa Dicicil Rp 3,7 Juta per Bulan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 21 Oktober 2023 16:17 WIB
Wuling Alvez. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors memberikan harga Wuling Alvez yang konsisten semenjak diperkenalkan bulan Februari lalu di IIMS 2023 hingga bulan Oktober ini masih tak mengalami kenaikan. Harga entry level Wuling Alvez SE dibanderol tetap Rp 209 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada bulan Oktober ini, Wuling Alvez memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan bagi konsumen. Cukup menyiapkan TDP sebesar Rp 20 jutaan, bahkan ada pilihan cicilan perbulan mulai Rp 3,7 jutaan selama lima tahun. 

Kehadiran Wuling Alvez cukup menjadi perbincangan penggemar SUV, bahkan menjadi salah satu produk yang menjadi perhatian para kompetitornya. Sebab dengan harga termahal Rp 295 juta untuk Alvez EX, sudah banyak fitur yang tak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya, bahkan ketika kami melihat material yang digunakan dan detail pengerjaannya sudah menunjukkan sebagai produk global.

Wuling Alvez tampil di GIIAS 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Menyasar kaum muda yang aktif, Wuling Alvez dihadirkan bertema Experience All At Once, memungkinkan para konsumen bisa menikmati pengendaraan sambil berpetualang ke tempat yang baru. Paket teknologi lengkap melalui WIND, ADAS, hingga IoV yang memberikan kemudahan pengendara dalam pengoperasiannya didukung mesin yang bertenaga dan efisien.

Mengenai tampilan eksterior, Wuling Alvez menonjolkan style that keeps you moving. Dikemas berdesain sleek dan stylish, compact SUV ini didukung dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED di lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, dan velg bergaya cutting-edge dengan ukuran 16 inci dilapisi ban dengan profil 205/60 R16.

Secara visual SUV ini tampak fashionable dengan lekuk siluet dinamis serta bodi yang sporty. Perihal dimensinya memiliki panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.610 mm. Disiapkan jarak sumbu roda 2.550 mm.

Sentuhan modern pun turut dihadirkan Wuling dalam kabin Alvez yang mengutamakan style and sophistication within reach. Adanya electric sunroof dan penggunaan material premium, setiap perjalanan pun semakin nyaman bersama Alvez. Meskipun berdimensi compact, SUV ini bisa mengakomodasi hingga lima penumpang dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Wuling Alvez bermain di medium-SUV. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Keselamatan dan kemudahan dalam berkendara juga dimiliki Alvez yang terwujud lewat adanya Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap sehingga pengemudi dan penumpang selalu merasa aman dalam setiap perjalanan.

Sumber tenaga didapat dari mesin bensin empat silinder DVVT, DOHC, berkapasitas 1.485 cc yang sudah memenuhi emisi gas buang Euro 4. Tenaga diklaim mencapai 105 hp pada 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.000 - 4.600 rpm. Perihal penyaluran performa andalkan CVT untuk menggerakkan roda depan.

Bagi konsumen yang meminang Alvez terdapat lima pilihan warna yakni Pristine White, Tungsten Steel Grey, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red.

Pilihan Editor: Diler Wuling AJM Tegal Gajah Mada Kini Lebih Luas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi