Wuling Motors Borong 4 Penghargaan di IIMS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 27 Februari 2023 11:50 WIB
Wuling Motors hadirkan jajaran lengkap di IIMS 2023. (Foto: Wuling Motors)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Motors (Wuling) borong empat penghargaan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Diumumkan saat Closing Ceremony IIMS 2023 yang diadakan pada Sabtu kemarin (25/2), Wuling dianugerahkan tiga penghargaan yang diberikan langsung oleh Daswar Marpaung, President Director PT Dyandra Promosindo. 

Wuling Alvez meraih penghargaan Most Affordable Crossover, Best Electric City Car untuk Wuling Air EV, dan Best Booth Car 500-1000 sqm. Selain itu, Deleika Sadya Ayasha yang merupakan salah satu usher yang bertugas di booth Wuling juga mendapatkan gelar Miss IIMS 2023. 

“Kami berterima kasih atas sederet penghargaan yang diberikan kepada Wuling di IIMS 2023. Kami mengapresiasi sambutan hangat terhadap lini produk yang kami hadirkan di IIMS tahun ini, terutama Alvez yang sukses mendapat predikat sebagai Most Affordable Crossover dan Air ev yang diberikan gelar Best Electric City Car. Melalui pencapaian ini, kami semakin terdorong untuk terus mewujudkan komitmen dalam menghadirkan inovasi dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Booth Car 500-1000 m2 atau booth mobil terbaik dengan luas 500-1000 m2. Bertemakan ‘Experience All At Once’, Wuling memadukan nuansa warna terang dengan konsep futuristik di boothnya yang berlokasi di Hall D, JIExpo Kemayoran. Tercatat ada sebanyak 10 unit produk ditampilkan Wuling di pameran kali ini yang terdiri dari tujuh unit dari berbagai segmen, yakni New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial; serta tiga special display unit meliputi dua Wuling Air EV modifikasi dan kolaborasi Formo Max bersama dengan Kopi Nako.

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors menerima penghargaan dari Daswar Marpaung, President Director PT Dyandra Promosindo. (Foto: Wuling Motors)

Beralih ke penghargaan kedua yakni compact SUV terbaru dari Wuling, Alvez ‘Style & Innovation in One SUV’ sukses mendapatkan predikat Most Affordable Crossover. Kendaraan yang baru saja diluncurkan di IIMS 2023 ini memadukan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Ditawarkan dalam tiga varian dan lima pilihan warna, Wuling Alvez dipasarkan dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp209.000.000 hingga Rp295.000.000 (OTR Jakarta).

Kemudian ada Wuling Air EV ‘Drive For A Green Life’ yang turut mendapatkan apresiasi. Produk EV dengan desain eksterior future-tech ini, meraih penghargaan sebagai Best Electric City Car atau mobil listrik untuk perkotaan terbaik. Berkat ukuran bodi yang compact, Wuling Air EV memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Kemudian, mobil ramah lingkungan ini juga mengedepankan berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya di rumah, didukung inovasi berkendara, serta biaya kepemilikannya yang ekonomis. 

Sebagai informasi tambahan, dalam IIMS tahun ini, salah satu usher Wuling yang bernama Deleika Sadya Ayasha, pun berhasil mendapatkan gelar Miss IIMS 2023. Dirinya terpilih menjadi Miss IIMS 2023 setelah bersaing dengan 60 peserta lain dari berbagai brand peserta IIMS.

Baca juga: IIMS 2023: Hari Kesembilan Nilai Transaksi Tembus Rp 3,2 Triliun

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi