IIMS 2023: Hari Kesembilan Nilai Transaksi Tembus Rp 3,2 Triliun
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 26 Februari 2023 13:19 WIB
Pengunjung IIMS 2023 pada hari ke sembilan ada lonjakan 24 persen berbanding tahun 2022. (Foto: Dyandra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023), mengatakan bahwa selama sembilan hari pameran di JIExpo Kemayoran Jakarta, sudah bukukan nilai transaksi di angka Rp 3,2 triliun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terbilang signifikan pameran yang kini sudah terbuka untuk umum pasca pandemi, bahkan dikabarkan total pengunjung sudah meningkat 24 persen berbanding pameran versi IIMS hybrid 2022.

update terakhir bahwa peserta pamerannya mencapai 171 brand, di mana 45 di antaranya adalah kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik.

Project Director IIMS 2023 Daswar Marpaung mengucapkan terima kasih kepada seluruh ekosistem yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan IIMS 2023 ini, khususnya kepada pemerintah Republik Indonesia, Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang telah hadir dan meresmikan secara langsung pameran IIMS 2023, beserta jajarannya Menteri Kabinet Indonesia Maju yang menyempatkan hadir dan meninjau pameran ini termasuk dukungan dari seluruh jajaran pemerintah Pusat hingga Daerah.

Motor listrik Yadea di IIMS 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan

Daswar Marpaung mengungkapkan bahwa hingga sepuluh hari pameran berlangsung adalah cermin konsep IIMS yang mampu menjadi salah satu instrumen pemantik untuk memulihkan gairah industri otomotif Tanah Air. “Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh APM & Dealer yang sama-sama berjuang mulai dari tahun pandemi hingga pasca pandemi, kita masih bisa berjalan berdampingan untuk meraih tujuan yang sama yaitu industri otomotif tanah air yang semakin maju dan baru dalam menyambut era elektrifikasi,” ungkap dia.

“Tak lupa, saya ucapkan terimakasih atas support dari seluruh komunitas yang mewarnai jalannya pagelaran IIMS 2023 menjadi lebih berwarna. Malam ini adalah cermin kegembiraan pada sektor industri otomotif, karena secara tidak langsung kita telah berhasil mewujudkan cita-cita bersama untuk dapat bangkit dari pandemi dengan semangat kolaborasi dan sinergi untuk kebangkitan industri otomotif Tanah Air,” tegas Daswar Marpaung.

Berkat keseriusan Dyandra Promosindo dalam menggarap deretan fitur yang dihadirkan untuk menciptakan keunikan pameran otomotif IIMS setiap tahunnya, IIMS Sky Bridge yang hadir pertama kalinya dalam perhelatan IIMS BOOST 2023 mampu memecahkan rekor MURI dan mengemban predikat “Pameran Otomotif Pertama dengan Fasilitas Jembatan Penyeberangan (Sky Bridge)”.

Baca juga: Laris Chandra Tawarkan Promo Produk Perawatan Mobil di IIMS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi