IIMS 2023: Test Drive Mobil Suzuki Berhadiah Logam Mulia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 25 Februari 2023 10:08 WIB
Disediakan area test drive di IIMS 2023. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sediakan mobil di arena test drive di IIMS 2023, selama sebelas hari, 16-26 Februari 2023. Suzuki menyediakan 5 unit sekaligus untuk dapat digunakan yang terdiri dari 2 unit All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, dan S-Presso.

Bagi yang berminat untuk melakukan test drive, persyaratannya juga mudah, cukup kunjungi booth Suzuki di Hall A dan dapat langsung tenda test drive di Hall D.

SUV, City Car, dan LMPV unggulan Suzuki selain bisa ditanyakan kepada tenaga penjual di IIMS, tetapi diakui Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS bisa juga dirasakan performanya di area test drive.

“Pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif dalam memilih mobil ketika hendak membeli kendaran tersebut, karena calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur dan teknologi yang disematkan di mobil tersebut, serta mengetahui performa kendaraan,” ujar Donny Saputra, 24 Februari di IIMS 2023.

Suzuki menyediakan 5 unit sekaligus untuk dapat digunakan yang terdiri dari 2 unit All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, dan S-Presso. (Foto: Suzuki)

Melalui kesempatan test drive, konsumen bisa langsung mengetahui keunggulan mobil Suzuki yang selalu memberikan kenyamanan serta menawarkan value for money yang baik. Sehingga calon konsumen bisa mengetahui ekspektasi dari jajaran mobil Suzuki yang tersedia di IIMS 2023.

Pengajuan test drive juga dibuat mudah oleh Suzuki, setiap pengujung cukup menyediakan KTP dan SIM yang masih aktif. “Adanya lima unit Suzuki yang kami hadirkan pada test drive IIMS tahun ini, kami berharap agar pengunjung dapat lebih yakin untuk membeli produk Suzuki, karena telah merasakan secara langsung kenyamanan saat berkendara,” tutup Donny. 

Selain dapat merasakan keunggulan mobil Suzuki dengan pelayanan yang menyenangkan, para pengunjung yang menjadi peserta test drive juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian yang menguntungkan. Suzuki menyediakan hadiah berupa logam mulia untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang, dan voucher MAP senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.

Baca juga: Wuling Air EV Jadi Official Infinite Live Shuttle Car di IIMS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi