1.358 Mobil Honda Terjual di IIMS 2023, HR-V Terlaris
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 3 Maret 2023 11:14 WIB
All New HR-V warna monochrome Ignite Red Metallic. PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan mobil SUV All New HR-V Monochrome Series atau satu warna di IIMS 2023. FOTO: HPM
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hasil manis diraih PT Honda Prospect Motor (HPM) di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 16-26 Februari 2023 dengan mencatat 1.358 pemesanan. Angka ini diklaim meningkat 27 persen dibanding pencapaian di IIMS 2022. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

SUV HR-V menjadi model terlaris dengan total pemesanan mencapai 399 unit, disusul WR-V (377 unit) dan Brio (324 unit). 

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan model favorit Honda seperti HR-V dan Brio dan WR-V masih menerima permintaan yang tinggi dari konsumen di awal tahun ini, termasuk pada ajang IIMS kali ini. 

"Kami berharap hasil penjualan di IIMS yang positif ini menjadi trend yang dapat berlanjut di bulan-bulan mendatang," kata Billy dalam keterangan resmi, Jumat, 3 Maret 2023. 

Selain mencatat hasil penjualan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini. WR-V menerima penghargaan sebagai Best Crossover SUV, sementara Brio RS terpilih menjadi Best City Car, dan City Hatchback RS mendapatkan gelar Best Hatchback. 

Pemilihan penghargaan ini ditentukan oleh juri dari perwakilan media dan para expert di bidang otomotif.

Pada ajang IIMS 2023, Honda menampilkan seluruh lini produk terbarunya, termasuk model terbarunya seperti WR-V dan HR-V seri monochrome yang untuk pertama kalinya tampil di ajang motorshow. 

Pilihan Editor: Honda CR-V Hybrid Racer Terinspirasi Mobil Balap Lawas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi