Formula 1: Lewis Hamilton Masih Kurang Puas Performa W14
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 Februari 2023 08:17 WIB
Sedikit kekecewaan dihadirkan oleh Lewis Hamilton selama tiga hari lakukan pengujian W14. (Foto: Mercedes Motorsport)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDua pembalap Mercedes-AMG Petronas Formula 1 beres melakukan pengetesan selama tiga hari di Bahrain International Circuit, Sakhir, 23-25 Februari. Di sirkuit sepanjang 5.412 meter tersebut Lewis Hamilton dan George Russell lakukan total 148 putaran.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tim Mercedes-AMG Petronas Formula 1 diyaikini sudah mengalami kemajuan positif selama tiga hari mengoptimalkan mesin baru W14. Pengetesan dilakukan secara terpisah, George Russell melakukannya pagi hari, sedangkan Lewis Hamilton lakukan dari siang hingga sore.

Catatan waktu terbaik gunakan kompon C5 adalah Lewis Hamilton torehkan 1:30,664 detik. George Russell mampu bukukan 1:31,442 detik. 

George Russell mengakui bahwa sesi latihan terakhir sangat positif. “Kita ada peningkatan dan kemajuan dengan kendala yang sempat terjadi hari sebelumnya. Saya yakin kita telah lakukan penyempurnaan mobil sepanjang sesi latihan dan mendapati W14 lebih baik,” ujar dia.

George Russell mampu bukukan 1:31,442 detik di sirkuit Bahrain. (Foto: Mercedes Motorsport)

George Russell yang gunakan nomor #63 mengakui masih banyak ruang untuk penyempurnaan. “Tentunya kita lebih siap untuk balapan beberapa pekan mendatang.”

Lewis Hamilton punya pengalaman yang menarik selama tiga hari lakukan pengetesan di Bahrain. “Beberapa hari yang menarik di sini di Bahrain. Sudah banyak penemuan dan seluruh tim telah mendekatinya dengan mentalitas yang sama, bekerja keras, tidak berpuas diri dan tetap fokus,” ujarnya.

Sedikit kekecewaan dihadirkan oleh Lewis Hamilton, “Kami tidak berada di tempat yang kami inginkan, tetapi ini adalah platform yang bagus untuk memulai. Kami tidak tahu di mana kami akan berada minggu depan, tetapi kami akan tetap positif dan terus mendorong secara maksimal.”

Baca juga: Formula E: Antonio Felix da Costa Menang di Cape Town

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi