Epson - Maxdecal Kolaborasi Hadirkan Sticker untuk Modifikasi Motor
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 Februari 2023 18:20 WIB
Perkenalan hasil printing Epson di atas sticker Maxdecal diterapkan di Honda Vario 160. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Epson Indonesia dan Maxdecal memberikan suguhan yang menggoda bagi para penggemar modifikasi bodi berupa stiker yang diproses melalui printer Epson khusus. “Best Printing Collaboration Epson and Maxdecal with Automotive Grade” menjadi tema kolaborasi PT Mulia Mandiri Supply (MMS) sebagai Master Dealer Epson dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia, dilangsungkan di kantor PT Epson Indonesia, Cibis Business Park, Jakarta Selatan, 28 Februari 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan kolaborasi hebat kualitas bahan Maxdecal dengan printer Epson yang menciptakan kombinasi istimewa. Kolaborasi Maxdecal dan Epson berawal pada tahun 2020, ketika Maxdecal mulai merilis stiker printing seperti APV80, AHG90, VPF100, LMP80, dan TMP80,” urai Nofian Hendra, Research and Development Maxdecal.

Selanjutnya PT Mulia Mandiri Supply yang bertindak sebagai Master Dealer Epscon dan Authorized Distributor Maxdecal di Indonesia mencoba mencetak di bahan sticker Maxdecal menggunakan printer Epson. Ternyata hasil yang dihasilkan memuaskan, sehingga sampai saat ini kolaborasi keduanya menjadi salah satu kombinasi produk yang paling laris.

Gunakan printer Epson dengan harga alatnya mulai dari Rp 200-250 juta. (Foto: Tempo/Kusnadi)

“Kualitas printer Epson memang tidak perlu diragukan lagi karena mampu memberikan hasil cetak maksimal sesuai dengan desain yang dibuat. Printer Epson sanggup menghasilkan warna yang stabil dan solid serta 99 persen hasil warna cetakan sesuai dengan desain yang dibuat,” ujar Meldy Feryanto, Industrial Inkjet Manager PT Mulia Mandiri Supply.

Terlebih printer Epson sudah memiliki teknologi multi warna dan ecosolvent yang dapat digunakan dalam berbagai jenis cetakan. Salah satu printer yang digunakan adalah Epson SC-S80670 yang memiliki teknologi tinta 10 warna Epson UltraChrome GS3 dengan opsi warna putih atau silver metallic sehingga memiliki color gamut yang luas. Didukung dengan kualitas stiker Maxdecal High Glossy, maka hasilnya mampu membantu mengeluarkan warna-warna sesuai kebutuhan otomotif seperti mendekati warna fluorescent dan warna merah yang solid.

“Apalagi sticker Maxdecal juga telah dibekali spesifikasi Automotive Grade dengan bahan baku sticker yang lentur dan lem yang sangat cocok untuk di pasar otomotif. Hal ini membuat kombinasi Epson dan Maxdecal sangat cocok sekali untuk pasar otomotif yang memiliki desain dan kreativitas warna yang eksotis,” papar Nofian Hendra.

Baca juga: Laris Chandra Tawarkan Promo Produk Perawatan Mobil di IIMS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi