7 Mobil Suzuki Dipajang di Jakarta Auto Week 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Maret 2023 16:31 WIB
Suzuki XL-7 di GJAW 2023. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tujuh mobil Suzuki dipajang selama sepuluh hari oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Turut menjadi bagian dari pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 yang digelar sejak 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Suzuki hadir di Hall A1 dengan luas area 570 m2.

Selama pameran mengusung tema “New Generation of Urban Mobility” yang memberikan desain booth menarik dan menggambarkan ketangguhan dalam nuansa modern yang merepresentasikan produk-produk Suzuki di Indonesia.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan, “Kami menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Gaikindo untuk mendongkrak penjualan di industri otomotif melalui pameran otomotif GJAW 2023. Suzuki memanfaatkan momentum ini sebagai waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan yang bergengsi serta efisien dan terjangkau.”

Suzuki pamerkan 7 line up mobil unggulan selama Jakarta Auto Week 2023, yaitu Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, Ignis, dan S-Presso. Di dalam booth tersebut, Suzuki menyediakan dealing area yang nyaman bagi calon konsumen, area Suzuki Collection untuk penjualan Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta Ecstar Oil. 

Suzuki S-Presso di GJAW 2023. (Foto: Suzuki)

Suzuki menyediakan games corner yang dilengkapi dengan beragam pilihan permainan untuk meningkatkan rasa menyenangkan bagi pengunjung saat datang ke booth.

SIS juga sediakan tiga unit untuk test drive di antaranya All New Ertiga Hybrid, XL7, dan S-Presso. Pengunjung juga bisa berkesempatan mencoba mobil Suzuki ini di rute kawasan Senayan.

“Dengan adanya pameran ini, kami harap dapat memudahkan masyarakat memiliki mobil impiannya dari Suzuki di awal tahun 2023. Selain itu kami juga ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia,” yakin Donny Saputra.

“Beragam area dan aktivitas di booth yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk memberikan kenyamanan saat sedang berkunjung. Untuk berikan pengalaman sensasi berkendara secara langsung dan merasakan fitur-fitur yang telah disematkan, pengunjung juga dapat menggunakan mobil yang telah disediakan di test drive area,” ungkap Donny.

Pilihan Editor: Pemesan Suzuki Grand Vitara akan Terima Unit 3 Bulan Lagi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi