Pelek HSR Wheel Bergaya JDM Tampil di Jakarta Auto Week 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 15 Maret 2023 11:55 WIB
Pelek mobil HSR Wheel. (Foto: HSR Wheel)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Delapan pelek HSR Wheel bergaya JDM (Japanese Domestic Market) ikut ditampilkan di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, 10-19 Maret. Adapun seluruh pelek ini hadir dengan berbagai diameter, PCD, lebar, dan warna.

Kedelapan pelek dengan desain terbaru ini masuk ke dalam 2 Series, yaitu HSR Boroko Series dan HSR NX Series. Penyebutan pada Boroko Series di antaranya DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sementara, pada HSR NX Series diberi nama NX SPO.

Delapan velg tersebut tersedia dalam diameter 15, 16, 17 dan 18 inci. Pilihan PCD yang variatif, baik single maupun double PCD. Ukurannya model single PCD ditawarkan mulai untuk baut 4 PCD 114,3 dan 100mm sampai baut 5 PCD 114,3. Sementara yang double PCD, dari lubang 8 untuk PCD 114,3 dan 100 hingga PCD 114,3 dan 100 untuk lubang baut 10.

HSR Wheel menawarkan harga yang variatif dan menyesuaikan kualitas serta kuantitasnya. Harga 1 set pelek dibanderol mulai dari Rp 5-9 juta. Harga ini tergantung dari ukuran diameter yang dipilihnya. Model terbaru ini hadir guna memenuhi kebutuhan para modifikator lokal yang ingin bergaya JDM.

HSR Wheel juga terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai produk pelek berkualitas dengan desain yang mampu bersaing dengan brand velg asal luar negeri. Sampai saat ini tersedia model lain untuk aliran modifikasi klasik, retro, elegan, sporty dan racing. HSR Wheel juga sudah memiliki beragam jenis pelek dan kualitas yang teruji untuk menyesuaikan kebutuhan modifikator di Indonesia.

“Sampai saat ini, kami sudah memiliki total sekitar 70 desain original dari HSR Wheel”, ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Sebagai informasi, pelek buatan HSR Wheel tidak hanya mengutamakan dari segi tampilan. Seluruh produk HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk dengan sertifikasi SNI, JWL dan VIA. Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya telah dibuktikan dengan digunakannya pelek HSR Wheel di ajang balap mobil di Indonesia sampai ke pilihan model pilihan modifikator mobil.

HSR Wheel di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 terdapat diskon 10 persen setiap pembelian produk HSR Wheel. Booth HSR Wheel berlokasi di booth M17, Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Pilihan Editor: Tips Mudah Merawat Sticker Printing untuk Mobil dan Motor

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi