Pelek Mobil Sesuai Tema Balap dan Retro, Pilih Mana?
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 15 Mei 2024 12:00 WIB
HSR AERI. (Foto: HSR Wheel)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMemberikan tampilan lebih beda mobil, bisa dilakukan dengan langkah awal mengganti bagian kaki-kali alias pelek mobil. Pilihannya cukup beragam dan bergantung dari kemampuan Anda untuk memilih rentang harga yang sesuai dengan bajet kantong.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel menyarankan kepada pemilik mobil, “Ada model-model yang dapat menunjang balap dan juga model retro.”

HSR AERI dan HSR RTR adalah pilihan baru dari HSR Wheel. Ditegaskan oleh Hendra Wijaya, mengungkapkan bahwa ingin terus menghadirkan beragam pilihan pelek guna menunjang modifikasi mobil di Tanah Air.

“HSR AERI menjadi pilihan buat kalian yang menyukai model racing atau ala-ala mobil balap. Sementara, buat kalian yang merasa suka model retro bisa memilih HSR RTR,” yakin Hendra Wijaya.

HSR RTR. (Foto: HSR Wheel)

Memaparkan lebih jauh spesifikasi HSR AERI saat ini tersedia diameter 14 dan 15 inci. Sementara lubang pcd tersedia untuk mobil dengan lubang 8 x 100-114,3 kemudian single pcd 4x100 dan 5x100-114-,3 inci.

Model HSR RTR, mengusung konsep retro  dan hanya satu diameter yakni 16 inci. Hendra Wijaya  memastikan konsumen tidak perlu khawatir untuk pcd disediakan single 4x100 dan double 8x100-114,3 inci.

HSR AERI dan HSR RTR dibuat dari material aluminium alloy yang sudah teruji dan tersertifikasi.

HSR AERI mempunyai 5 varian warna yaitu Semi Matte Bronze, Semi Matte Black, Semi Matte Grey, Silver dan White. Velg racing ini dijual mulai Rp. 4 jutaan

HSR RTR dibanderol mulai Rp 6 jutaan. Model retro ini tersedia 5 pilihan warna, mulai warna Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face, dan Matte Gold Machine Face.

"Kami juga tetap memberikan harga yang sesuai keinginan pasar, sehingga bisa memuaskan mereka dalam menghadirkan mobil keren miliknya," tutup Hendra Wijaya.Program special juga diadakan, salah satunya HSR Spooring Day. Kalian bisa Spooring cuma mengeluarkan biaya Rp. 75.000 pada tanggal 20 setiap bulannya.

Pilihan Editor: Ban Truk dan Bus Hankook Raih Red Dot Design Award 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi