Mitsubishi XFC Concept Jadi Pusat Perhatian di Bandung
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 23 Maret 2023 08:18 WIB
(ki-ka) Budiman Azali - Direktur PT Srikandi Diamond Motors, Neneng Meyawati - Business Manager PT Dipo International Pahala Otomotif, Tetsuhiro Tsuchida - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Dewi Asiana - Direktur PT Wicaksana Berlian Motor, Anum Senopati - Direktur PT Suryaputra Sarana, Dylan Teja - Presiden Direktur Deta Group, Hario Satriadi - Head of Region 2 Department PT MMKSI. (Foto: MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  Mitsubishi XFC Concept kini diboyong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyambangi masyarakat di Bandung. Calon SUV modern Tanah Air ini bisa ditemul langsung di Mall Pascal 23, mulai 22 - 23 Maret 2023. 

Adapun Bandung merupakan kota keempat perkenalan Mitsubishi XFC Concept yang melakukan aktivitas roadshow berupa Mitsubishi Motors Auto Show setelah Kota Pekanbaru, Medan, dan Palembang.

Testuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan,  setelah memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept untuk pertama kali di Indonesia di IIMS 2023, serta perkenalan melalui aktivitas roadshow yang telah dilakukan di Pekanbaru, Medan, dan Palembang, Mitsubishi menerima antusiasme yang sangat positif dari masyarakat akan mobil konsep ini. 

Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN. 

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Bandung yang diselenggarakan pada 22 – 24 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia. (Foto: MMKSI)

“Kami harap Anda dapat memaksimalkan kesempatan aktivitas roadshow di kota Anda untuk mendapatkan impresi langsung serta informasi lebih lengkap mengenai Mitsubishi XFC Concept,” jelas Testuhiro Tsuchida, melalui siaran pers, 22 Maret.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Bandung yang diselenggarakan pada 22 – 24 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross. Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada di produk Mitsubishi Motors dan juga benefit yang didapatkan oleh konsumen dengan bergabung bersama keluarga Mitsubishi Motors.

Pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia, khusus untuk kota Bandung, dan Provinsi Jawa Barat, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023, dengan detail berikut:

Hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang

Suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive

Pilihan Editor: Hyundai Bikin Automatic Charging Robot, Tak Perlu Repot Isi Mobil Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi