Hyundai Gelar Pameran Serempak di 3 Kota
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 30 Maret 2023 09:05 WIB
Hyundai Motors Indonesia menggelar pameran secara serempak di Jakarta, Bandung, dan Medan. Berlangsung mulai 29 Maret hingga 2 April 2023. (Foto: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Memanfaatkan bulan Ramadan, Hyundai Motors Indonesia menggelar pameran secara serempak di Jakarta, Bandung, dan Medan. Berlangsung mulai 29 Maret hingga 2 April 2023.

Pameran yang dilakukan ini, calon konsumen Hyundai bisa mengunjungi Kota Kasablanka Mall, Jakarta, 23 Paskal Mall, Bandung, dan Plaza Medan Fair. Hadir dengan keunikan booth yakni berkonsep Hyundai Sustainable Space.

“Hyundai terus berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di bulan suci Ramadan ini,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Dirinya menambahkan, “Kami berharap dapat terus mendekatkan brand Hyundai dengan masyarakat Indonesia serta menyediakan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung  melalui rangkaian program serta aktivitas menarik selama berlangsungnya pameran Hyundai ini.”

Pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara langsung dengan lini kendaraan unggulan dari Hyundai seperti Hyundai Stargazer, Creta, dan Santa Fe. HMID juga menghadirkan area interaktif khusus yang menjadi showcase dari Hyundai Hadir Untukmu. 

Di sini, pengunjung bisa mendapat penjelasan lengkap mengenai Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang menjadi bagian dari inovasi after-sales Hyundai Hadir Untukmu dan bagaimana inovasi ini dapat meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dalam kegiatan Hyundai Challenge yang terdiri dari aktivitas seru seperti Find the Answer, Hyundai Hadir Untukmu, QR Treasure Hunt, Parking Challenge, dan Wheel of Point. Pengunjung diajak untuk mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas tersebut di area Pameran melalui aplikasi myHyundai. Adapun, poin-poin yang dikumpulkan dapat kemudian ditukarkan dengan merchandise yang diproduksi dari bahan daur ulang.

HMID menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian Stargazer dan Creta selama periode Maret - April 2023. Konsumen berkesempatan mendapatkan benefit sebagai berikut:

  • Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15.000.000, atau
  • Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau
  • Gratis Asuransi hingga 2 tahun

HMID memahami pentingnya pengalaman test drive dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Maka dari itu, HMID menghadirkan berbagai program test drive khusus dengan keuntungan menarik yang memberi nilai tambah bagi konsumen dalam menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung.

Setelah sebelumnya dihadirkan program #DiantarSangBintang yang memberikan masyarakat Indonesia pengalaman mudik gratis bersama Hyundai Stargazer serta THR sebesar Rp20.000.000. untuk 10 orang pemenang, Hyundai kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan Hyundai Stargazer untuk pergi mudik melalui kegiatan Mudik Asyik Bersama Hyundai.

Melalui program Mudik Asyik Bersama Hyundai, pelanggan yang melakukan test drive model Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret s/d 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit Stargazer secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2.000.000. Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit Stargazer tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive model Stargazer dan Creta pada bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200.000,- di aplikasi myHyundai. 

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Pilihan Editor: Spesifikasi Lengkap SUV Listrik Kia EV9

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi