3.000 unit Motor Penggerak Saietta Jadi Andalan Mobil Komersial Mini AYRO
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 4 April 2023 09:43 WIB
Selama 12 bulan terakhir Saietta bekerja sama dengan AYRO untuk merancang, rekayasa, pengujian, dan validasi eDrive. (Foto: AYRO)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSaietta Group plc spesialis electric drive (eDrive) asal Inggris, telah menerima pesananan 3.000 unit dari AYRO inc., perusahaan low-speed electric vehicle yang berbasis di Amerika Serikat. Sedianya untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan listrik di wilayah padat penduduk untuk menekan polusi gas buang.

Pengiriman akan dilakukan secara bertahap mulai kuartal ketiga tahun 2023. Saietta eDrive unit akan menjadi sumber tenaga AYRO Vanish, merupakan kendaraan serbaguna LSEV yang berbeda dari lainnya. 

Dapat digunakan sebagai mobilitas kampus, pengiriman jarak pendek dan distribusi mikro. Selama 12 bulan terakhir Saietta bekerja sama dengan AYRO untuk merancang, rekayasa, pengujian, dan validasi eDrive agar unggul hadirkan performa dan efisiensi terbaik di kelasnya ketika digunakan operasional mobil komersial mini AYRO Vanish.

Tony Gott, Executive Chairman, Saietta Group plc, berkomentar, “Kami senang bisa bekerja sama dengan AYRO. Ini menggarisbawahi kemampuan teknik Saietta yang luas, mulai dari merancang dan mengembangkan sistem eDrive berteknologi tinggi memenuhi persyaratan sesuai tuntutan untuk diaplikasikan pelanggan individu, hingga membantu OEM, seperti AYRO.” 

Saietta Group plc spesialis electric drive (eDrive) asal Inggris, telah menerima pesananan 3.000 unit dari AYRO inc.,

Dirinya menambahkan, “Guna mendukung mengimplementasikan dan mengintegrasikan solusi powertrain kami dengan mulus ke dalam masa depan kendaraan nol-emisi.”

Tony Gott menegaskan bahwa percepatan distribusi ke masyarakat adalah kunci bagi OEM karena mobilitas ringan dengan cepat beralih ke penggerak listrik secara global. Saietta telah mengembangkan keunggulan kompetitif dari solusi eDrive lengkap rekayasa khusus untuk sektor pasar ini dengan banyak modularitas. 

“Ini berarti kami dapat bekerja sama dengan klien lebih cepat menyesuaikan teknologi inti dengan aplikasi spesifik mereka, sehingga dengan cepat dan hemat biaya memberikan solusi pesanan yang memberikan keunggulan kompetitif. Pendekatan fleksibel kami adalah kebalikan dari 'satu ukuran cocok untuk semua’,” yakin Tony Gott.

Adanya pertumbuhan signifikan yang perlu diantisipasi di seluruh sektor pengiriman jarak dekat terakhir secara global, pesanan hari ini memperkuat bahwa ada permintaan yang jelas untuk produk dan layanan Saietta di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat.

Tom Wittenschlaeger, Chief Executive Officer of AYRO, memberikan pernyataan, “Selama setahun terakhir, kami terkesan dengan inovasi, fleksibilitas, dan kecepatan rekayasa Saietta. Saat kami mendekati awal produksi untuk mobil kopmersial mini AYRO Vanish baru yang revolusioner, Saietta adalah mitra eDrive cocok untuk AYRO. Kami percaya bahwa solusi eDrive mereka, di antara berbagai inovasi kelas atas lainnya, akan menempatkan kami sebagai yang terbaik di kelasnya di segmen kami.”

Motor listrik Saietta Axial Flux Technology (AFT) dirancang untuk menghasilkan torsi tinggi, tenaga puncak, dan efisiensi tinggi secara optimal pada siklus tugas perkotaan pada tegangan rendah dan juga rpm. 

Motor listrik komersial pertama perusahaan, AFT140i, memiliki kemasan desain tertutup rapat dan berpendingin cairan yang dioptimalkan dapat digunakan di kendaraan pengiriman perkotaan. Dengan arsitektur fluks aksial, motor ini ringkas dan ringan, membantu memaksimalkan ruang yang tersedia untuk kargo dan penumpang. 

AFT140i juga dilengkapi pengontrol yang terintegrasi penuh ke dalam wadah yang sama dengan sistem pendingin bersama dan unit ini dipadukan dengan transmisi yang telah dirancang khusus untuk eDrive.

AYRO sebagai kendaraan komersial yang solutif telah lulus pengujian, penilaian, dan validasi kendaraan yang ketat, pembuktian bisa awet dan kuat serta selaras dengan perjalanan stop-start harian khas kendaraan perkotaan di A.S. 

Pilihan Editor: Mercedes-Benz eActros300 Sukses Uji Coba di Kutub Utara

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi