Meriahkan Ramadan Wuling Tebar Emas HIngga 50 Gram
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 4 April 2023 15:43 WIB
Booth Wuling DI GJAW 2023. (Foto: Tempo/kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - ‘Wuling Emas’ (Exciting Ramadan Sale) menjadi daya tarik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan dari Wuling Motors. Program tersebut berlaku mulai hari ini hingga 19 April 2023, setiap konsumen berhak mendapatkan hadiah logam mulia hingga 50 gram untuk ratusan pembeli mobil Wuling.

Bagi yang beruntung di program Wuling Emas tersebut, pemenangnya akan diumumkan pada 15 Juni mendatang. Berlaku untuk konsumen baru Wuling di seluruh Indonesia.

“Pada April ini, kami menyelenggarakan promo ‘Wuling Emas’ sebagai promo spesial menjelang Lebaran tahun ini. Kami berharap, hadiah logam mulia hingga 50 gram ini dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih produk Wuling selama promo berlangsung. Mari manfaatkan program ini untuk miliki mobil Wuling impian Anda dan dapatkan hadiah emasnya sebelum 19 April 2023,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors melalui siaran pers, Selasa, 4 April.

di Wuling Emas ini menyediakan hadiah beragam logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 25 gram yang akan diundi untuk setiap pembelian semua produk Wuling, mulai dari seri Formo, seri New Confero, seri New Cortez. Kemudian, untuk pembelian seri Almaz, Air ev, dan Alvez, tersedia pula logam mulia 50 gram bagi konsumen yang beruntung.

Program Wuling Emas, konsumen berkesempatan mendapat hadiah emas murni. Periode pembelian 1-19 April 2023. (Ilustrasi: Wuling)

Selain itu, Wuling juga menghadirkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga 30 April 2023. Promo tersebut berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk Wuling, antara lain seri New Confero dengan besaran sampai dengan Rp4.000.000, seri New Cortez diberikan diskon Rp6.000.000, seri Almaz dan Almaz RS dengan promo mulai dari Rp6.000.000. Lalu, Wuling turut memberikan penawaran istimewa lainnya, yakni gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai lebih dulu) atau diskon Rp4.000.000 untuk pembelian Cortez S, New Cortez, Almaz, dan Almaz RS. 

Kemudian, para konsumen yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2.000.000. Wuling pun menyediakan ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. Konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp5.000.000. 

“Selain ‘Wuling Emas’, kami juga menghadirkan ragam promo menarik lainnya yang memudahkan para konsumen untuk memiliki lini produk inovatif Wuling yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Dian Asmahani.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 N Punya Performa Lebih Tinggi

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi