Ground Zero Reference Ultra Hadirkan 3 Produk Audiophile
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 5 April 2023 19:15 WIB
Ground Zero Reference Ultra. (Foto: PT Audio Plus Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGround Zero Reference Ultra menghadirkan tiga produk terbaik untuk kepuasan audiophile berupa tweeter GZ Ultra T-30, midwoofer GZ Ultra K-165, dan  ketiga GZ Ultra A-2.

merupakan hasil dari tim engineering terbaik dari Jerman, Swedia dan Inggris yang bekerja sama untuk menciptakan produk revolusioner.

Menjelaskan detailnya, tweeter GZ Ultra T-30 yang dilengkapi dome khusus yang berfungsi untuk menyeimbangkan tekanan suara. Tweeter ini juga dilengkapi rongga aluminum dan wave diffuser untuk meningkatkan efisiensi suara serta motor magnet dari neodymium. 

Produk kedua adalah midwoofer GZ Ultra K-165, hadir dengan konus sandiwch carbon-fleece yang ringan dan berdiameter besar, serta diperkuat dengan bahan aluminium yang di optimalkan untuk aliran udara. 

Produk ketiga GZ Ultra A-2, amplifier class AB yang berisikan komponen-komponen terbaik yang ada saat ini. Bahkan salah satu produsen kapasitor terbaik di dunia yaitu Mundorf, memproduksi komponen secara khusus untuk amplifier ini.

“Kami sangat antusias menyediakan produk-produk inovatif Ground Zero ke pasar Indonesia dan memberikan pengalaman audio terbaik bagi pecinta audio di Tanah Air,” kata Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia. 

Dirinya menambahkan, “Kami juga berkomitmen untuk terus menjadi pelopor industri audio mobil dengan teknologi terbaru dan kualitas suara terbaik.”

Komitmen Ground Zero yang sudah bermain 29 tahun di industri audio mobil memperluas penetrasi pasar Indonesia ditunjukkan dengan perjalanan panjang melakukan kerja sama strategis melalui distributor Audio Plus Indonesia, retail partner bahkan sampai pemilik mobil. 

Hal tersebut ditandai dengan dibangunnya Ground Zero Reference Car pada tahun 2020 dan rencana baru untuk membangun Ground Zero Ultra Competition Car.

Pilihan Editor: Lego Hadirkan Classic Land Rover Defender 90

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi