Lego Hadirkan Classic Land Rover Defender 90
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 17 Maret 2023 12:33 WIB
Lego Icons Classic Land Rover Defender 90. (Foto: Land Rover)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLego Group dan Defender merayakan 75 tahun Land Rover dengan build-your-own-adventure: Lego Icons Classic Land Rover Defender 90 terbaru. Set terdiri dari 2.336 buah lengkap dengan semua aksesori untuk ekspedisi off-road.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Set ini memiliki format two in one, memungkinkan Anda membuat model bergaya harian atau menyesuaikannya untuk gaya petualangan.

Defender telah melakukan ekspedisi segala medan selama 75 tahun, sudah dikenal di seluruh dunia, telah memiliki catatan unik tentang petualangan, bantuan kemanusiaan, dan hingga di perkebunan dan pertambangan.

“Defender identik dengan petualangan dan set Lego baru ini adalah cara sempurna untuk menangkap semangat ikon otomotif yang tak tertandingi dan tak terbendung, sekaligus berbagi sisi menyenangkan dari kendaraan ini,” kata Paul Barritt, Direktur Land Rover Classic.

Lego Icons Classic Land Rover Defender 90 memiliki format two in one, memungkinkan Anda membuat model bergaya harian atau menyesuaikannya untuk gaya petualangan. (Foto: Land Rover)

Model Lego Classic Land Rover Defender 90 ini memiliki dimensi sepanjang 32cm tampil mirip aslinya berupa aksesori termasuk rak atap, saluran masuk udara yang ditinggikan, bemper depan dengan winch yang berfungsi, rel samping dan kotak peralatan, ditambah pelat traksi untuk melintasi lumpur dan pasir. Juga terdapat kemudi dan suspensi yang berfungsi, pintu dan kap terbuka dan interior dengan detail ukuran penuh Classic Defender ukuran penuh.

“Menghidupkan Classic Defender dengan susunan Lego bukanlah tantangan yang mudah. Defender dapat membawa Anda ke mana saja, jadi selama proses desain kami ingin menanamkan set dengan rasa petualangan itu, ”kata Kurt Kristiansen, Master Desain Lego. “Kami tidak sabar untuk melihat reaksi para penggemar.”

Menambah keseruan peluncuran set tersebut, Lego Group menempatkan Classic Defender di Dataran Tinggi Skotlandia dan menggunakannya untuk menampung Toko Lego yang paling sulit dijangkau di dunia. Itu adalah tantangan, dengan petualang Raha Moharrak dan Aldo Kane berlomba untuk menjadi yang pertama menemukan dan merakit set baru ini.

Bagi yang ingin memilikinya, Lego akan menjual Classic Land Rover Defender 90 mulai 1 Juli mendatang melalui platform online dan toko Lego dengan harga $239,99 atau setara Rp 3,68 juta per set.

Pilihan Editor: McLaren dan Pagani Gabung Lego Speed Champions 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi